Friday, April 27, 2012

Parse Kode HTML To XML



 © Levionsa Webmaster Tools | Blogger Tool

Film Bait Surau Siap Tayang Di Malaysia Dan Brunei


Film layar lebar "Bait Surau" segera tayang di dua negara tetangga, Malaysia dan Brunei Darussalam. Poduser sekaligus sutradara film ini, Kuswara Sastra Permana, menegaskan bahwa manajemennya sudah siap membawa film religi perdanannya itu bersaing dengan film-film di dua negara tersebut.

"Sebelum rilis di sini, kami akan tayang dan promosikan lebih dulu ke Brunei dan Malaysia. Mudah-mudahan bisa bersaing dengan film-film di sana," kata Kuswara kepada VIVAnews, saat ditemui di Raja Pecel Ampera, Jakarta Selatan.

Kuswara optimis film besutannya itu akan mendapat perhatian dari penonton di dua negara tersebut. Ia juga yakin film ini juga akan mendapat sambutan baik dari penonton di Indonesia. Kuswara menargetkan film ini akan ditonton sekitar 400 ribu orang di tanah air.

"Kalau siap bersaing dengan film-film di Brunei dan Malaysia, kenapa kita tidak optimis di negeri sendiri. Mudah-mudahan 400 ribu orang yang menonton film ini," ucapnya.

Film 'Bait Surau" menceritakan tentang kehidupan seorang manusia dalam mencari jati diri dan untuk kembali ke jalan yang benar. Film ini berkisah tentang kehidupan Rommy yang diperankan Rio Dewanto yang menemui jalan berliku untuk memperbaiki hidup dan kembali ke jalan yang lurus. Selain Rio Dewanto film ini juga dibintangi Cok Simbara, Ihsan "Idol", Astri Nurdin.

"Saya siap meneerima kritik dan saran soal film ini. Namun, film ini sangat memberi pesan," ujarnya.

Rencananya, di Indonesia, film ini akan mulai tayang serentak di bioskop pada bulan Ramadhan tahun ini.

Jessica Iskandar Kencan Dengan Panji Trihatmodjo



Putra Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo selalu dikait-kaitkan dengan beberapa selebritas wanita tanah air. Yang terbaru, Panji dikabarkan sedang dekat dengan artis Jessica Iskandar. Keduanya dikabarkan sedang menjalani suatu hubungan.

Namun, saat ditemui di Planet Hollywood, cucu mantan Presiden Soeharto ini mengaku bingung soal rumor tersebut. Ia pun membantah soal kedekatannya dengan Jessica.

"Kata siapa, saya lagi dengan dengan Jessica. Saya baru tahu dan saya nggak kenal dan nggak pernah dengar. Jadi itu nggak benar ya," kata Panji saat ditemui disela-sela syukuran film 'Hattrick".

Panji yang sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis wanita di tanah air mengaku, sampai saat ini dirinya belum terpikir untuk kembali memadu kasih dengan artis lagi. Panji mengaku lelah berpacaran dengan selebriti karena selalu menjadi pemberitaan.

"Sampai saat ini, semenjak putus dengan mantan yang terakhir, saya masih menjomblo. Dan saya capek pacaran dengan artis lagi, capek digosipin. Jadi lebih baik kalaupun jalin hubungan dengan yang biasa saja," ujarnya.

Ia pun menegaskan untuk saat ini belum terpikir soal asmara. Ia sedang giat dan fokus menjalani dunia bisnis yang sedang digelutinya saat ini. "Itu (pacaran) nantilah. Fokus sama bisnis dulu," ujar Panji yang sedang menjajal bisnis di industri film ini.

30 Musisi Top Indonesia Siap Guncang Ancol




Levionsa - Selama ini Indonesia banyak mendatangkan musisi internasional untuk tampil dalam sebuah festival musik. Tanpa disadari banyak masyarakat Tanah Air merindukan adanya sebuah festival musik yang seluruhnya diisi oleh musisi Tanah Air.

Berangkat dari hal tersebut, Stellar Entertainment mengadakan acara bertajuk 'Area 62 100% LOKAL' yang akan dihelat di Ancol Eco Park, pada 19-20 Mei mendatang. Festival musik tersebut rencananya menghadirkan lebih dari 30 musisi ternama Indonesia.

"Acara ini mengajak masyarakat untuk bisa kembali bernostalgia dan yang paling penting mendukung karya anak bangsa dengan musik Indonesia yang berkualitas," ujar Presiden Director Stellar Entertainment, Reza Prawiro saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Reza menambahkan, festival musik digelar sebagai sebagai bentuk penghargaan kepada musisi Indonesia. Selain itu, acara ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk mendukung karya anak bangsa.

Sementara itu musisi Tanah Air yang akan ikut memeriahkan festival musik 'Area 62 100%' antara lain GIGI, Glenn Fredly, /Rif, Kahitna, Naif, Java Jive, Maliq & d'Essentials, Project Pop, The Groove, Audy, The Changcuters, dan Sandhy Sandoro, Gugun Blues Shelter, Pure Saturday, Efek Rumah Kaca (ERK), The Trees and The Wild, Project 9 (RAN + Soulvibe), The Extra Large, Jemima, Hightime, Rebellion, Legna, Storia, Drona, dan masih banyak lagi.

KLa Project yang baru saja tampil bersama Reza Artamevia di acara 'Special Night With KLa Project & Reza Artamevia' juga akan ikut ambil bagian dalam festival ini. Menurut vokalis sekaligus gitaris KLa Project, Katon Bagaskara, pihaknya siap mempersembahkan penampilan yang luar biasa.

"Konsep penampilan KLa nanti kita akan memadukan tiga unsur musik yaitu jazz, rock progresif, pop progresif. Nantinya ada dangdut juga. Istimewa deh untuk semua yang hadir nanti," kata Katon saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Harga tiket festival musik 'Area 62 100% LOKAL' dibagi dalam tiga kategori, yakni Rp250 ribu (daily pass), Rp350 ribu (Stellar Pass), dan Rp400 ribu (2 day pass).(vivanews)

Festival Kembang Api Terbesar Juni Mendatang

Ilustrasi/Malam Pergantian Tahun di Ancol (Okezone)
LIBURAN sekolah tahun ini akan diisi sebuah atraksi menarik, yakni kompetisi kembang api bertaraf internasional yang pertama dan terbesar. Acara bertajuk Indonesia International Fireworks Festival (IIFF) 2012 ini akan berlangsung 15-17 Juni 2012 di Taman Impian Jaya Ancol. 

Fonder & Managing Director Comet Fireworks, Ronald Suwandi, menjelaskan bahwa acara spektakuler ini diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun DKI Jakarta ke-485. Kompetisi sekaligus mendukung program "Enjoy Jakarta" untuk menjadikan Jakarta sebagai destinasi perjalanan wisata dan pusat bisnis internasional.

Ronald menambahkan, IIFF 2012 akan menjadi kompetisi kembang api multikultural bertaraf internasional yang menampilkan hasil karya para arsitek dari lima negara, yakni Prancis, Australia, Argentina, Maroko, dan China. Mereka akan menyuguhkan koreografi kembang api yang memamerkan budaya dari masing-masing negara.

Sementara itu, Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol, Wiranto, mengungkapkan bahwa IIFF 2012 diharapkan mampu menjadi sebuah tontonan yang indah dan menghibur. “Acara kembang api bisa masuk kalangan manapun. Sebab, biasanya ketika orang menyebut kembang api, pasti yang akan terpikir adalah event besar dan menghibur,” terangnya pada konferensi pers IIFF 2012 di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Wiranto menjelaskan, event besar telah dipersiapkan secara matang, terutama terkait keamanan dan kenyamanan para pengujung nantinya.

"Ancol sering mengadakan pesta kembang tiap Tahun Baru, persiapannya sejak dua minggu sebelumnya. Namun untuk festival kembang api ini, kami persiapkan sejak dua bulan sebelumnya," imbuhnya.

Lanjut Winarto, penyelengaraan IIFF 2012 pada hari pertama akan mempertemukan dua negara untuk berkompetisi, yakni Prancis dan Argentina. Kemudian pada hari kedua, dua negara yang bertanding adalah Maroko dan China. Sementara pada hari ketiga, pengunjung dapat menyaksikan kompetisi final dengan Australia.

“Pada hari terakhir, Anda bisa menyaksikan pertunjukan kembang api asal Indonesia sebagai penutup acara” terangnya.

IIFF 2012 akan diramaikan juga dengan festival kuliner khas Jakarta dan video mapping alias proyeksi video di air. Tak hanya itu, tersedia pula beragam aktivitas air seperti jetski. Pertunjukan turust dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari musisi Tanah Air, seperti RAN, The Groove, KLA Project, juga DJ (disc jockey) nasional dan internasional. 

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan ini, harga tiket masuknya Rp100 ribu untuk Jumat (15/6/2012) dan Minggu (17/6/2012) dan Rp150 ribu khusus Sabtu (16/6/2012). Jika ingin 3 days-pass alias datang tiap hari, harga tiketnya Rp250 ribu. (okezone)

Thursday, April 26, 2012

Julia Perez Pilih Tatto Kalajengking Dan Tulisan

Julia Perez (foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA- Tato di kalangan selebriti bukan hal tabu. Tak ayal banyak dari mereka rela melakukan seni hias tubuh. Salah satunya, artis seksi Julia Perez (Jupe).

Jupe memiliki sejumlah tato yang menghiasi tubuh moleknya. Tato seekor kalajengking hitam menghiasi bawah perut bagian kiri pelantun "Jupe Paling Suka" itu. Sederet tato tulisan juga menghiasi tengkuk mantan kekasih Gaston Castano itu.

Seorang pemilik studio tato Kent Tatto Studio di Kompleks Margahayu Raya Estate, Jalan Venus Timur X No 420, Soekarno-Hatta, Bandung, Kent kent mengatakan, Jupe termasuk artis yang sering mengunjungi studionya.

Tampaknya, Jupe salah satu artis yang menganggap tato sebagai seni hias tubuh bukan hanya untuk para pelaku kriminalitas.

Olla Ramlan Hapus 13 Tatto Demi Sang Pacar

Olla Ramlan (foto: Okezone)
JAKARTA- Olla Ramlan melengkapi jajaran selebriti wanita yang senang menghiasi tubuh dengan tato. Hingga saat ini, presenter Dahsyat itu memiliki 13 buah tato.  
"Seluruhnya Tato saya ada 13, Insya Allah semua akan dihilangkan, saat ini dalam tahap proses," kata Olla Ramlan.
 
Teman duet Dewi Sandra itu mengungkapkan, dia menghapus tato sebagai bentuk kesepakatan dengan sang kekasih, Muhammad Aufar Hutapea. Ibu satu anak ini pun menepis anggapan menghilangkan tato sebagai salah satu syarat pernikahan.
 
"Aufar melihat fisik ada tato. Itu saja, makanya dia minta dihilangkan. Kalau saya ikhlas dan tidak keberatan, pasti saya hilangkan. Tidak menghilangkan tato pun juga enggak apa-apa. Prosesnya panjang sebenarnya untuk menghilangkan tato. Kebetulan saya oke-oke saja," ungkap Olla.
 
Untuk menghilangkan tato tersebut, Olla dibantu dokter spesialis. Yakni dengan memberikan sinar laser yang membuat kulitnya tidak rusak.
 
"Tidak seperti yang dibayangkan orang, tidak ada setrikaan yang bisa membuat kulit melepuh. Memang sakit, tapi kalau dijalani dengan ikhlas ya enggak apa-apa," jelasnya.
 
Lebih lanjut, wanita kelahiran Banjarmasin ini pun memastikan tidak menyesal selama membuat tato. "Ini semua proses hidup, ini pelajaran untuk menjadi lebih baik," tandasnya.

Nikita Mirazani Ingin Menjadi Model Playboy Di Amerika

Nikita Mirzani (Foto: Okezone)
JAKARTA - Tak puas berkarir di Tanah Air, Nikita Mirzani ingin mencoba peruntungan di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, bintang film Nenek Gayung itu ingin menjadi model majalan Playboy.

"Sebenarnya cuma mau, mau ada rencana ke San Fransisco tahun depan. Terus mau ke Hollywood juga, pengen coba-coba saja sih. Enggak harus model Playboy juga, apa saja di sana sebenarnya," kata Nikita saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2012) malam.

Nikita tak takut imejnya akan negatif, jika benar-benar menjadi model majalah Playboy. Pasalnya, dia meyakini pengertian porno di Indonesia dan luar negeri sangat berbeda.

"Porno itu untuk ukuran Indonesia, untuk orang sana enggak ya. Kan untuk majalah sana bukan majalah di sini, untuk majalah luar dari sana," ungkapnya.

Niat Nikita berkarir di luar negeri memang sudah sejak lama. Bahkan, Nikita tak mau menjajal karir modeling di negeri Asia, dia ingin langsung ke Amerika Serikat.

"Dari dulu memang mau ke luar (negeri), memang di sini cari nama dulu. Kalau Thailand, Bangkok dekat, mendingan ke sana (USA) langsung," tutupnya. (okezone)

Yahoo Akan PHK 2000 Karyawannya


detail berita
JAKARTA – Yahoo menegaskan langkahnya merancang kembali perusahaan untuk masa depan. Bahkan untuk melakukan perubahan pada perusahaannya, Yahoo! terpaksa harus melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) 2.000 karyawan.

Hal ini terungkap dalam pernyataan Yahoo!. “Hari ini, perusahaan akan memulai proses menginformasikan karyawan tentang perubahan ini. Sebagai bagian dari upaya itu, sekira dua ribu orang akan diberitahu tentang penghapusan pekerjaan atau transisi bertahap,” ujar Yahoo! seperti dilansir dari pernyataannya, Kamis (5/4/2012).

Dalam penyataan yang sama, CEO Yahoo! Scott Thompson mengatakan, “Tindakan hari ini adalah langkah berikutnya yang penting menuju Yahoo baru, lebih kecil, gesit, lebih menguntungkan dan lebih siap untuk berinovasi secepat kebutuhan pelanggan dan industri”.

“Tujuan kami adalah kembali ke tujuan utama yaitu menempatkan pengguna dan pengiklan diurutan pertama. Sayangnya, untuk mencapai tujuan itu membutuhkan keputusan yang sulit untuk menghilangkan beberapa posisi. Kami sangat menghargai orang-orang dan mereka semua yang telah memberikan kontribusi untuk Yahoo!,” tambahnya.

Lebih lanjut melalui upaya restrukturisasi, Yahoo bermaksud untuk tumbuh lebih cepat merespon kebutuhan pelanggan dan bersaing lebih efektif di daerah di mana memiliki peluang untuk menang.

Yahoo! Berharap bisa mencapai sekira USD375 juta dari penghematan tahunan setelah menyelesaikan seluruh transisi karyawan. (okezone)

Mourinho Ingin Chelsea Juara

Jose Mourinho (Foto: Getty)
MADRID - Pascakegagalan Real Madrid melaju ke final Liga Champions, pelatih Jose Mourinho memberi ucapan selamat kepada kedua finalis, Bayern Munich dan Chelsea yang bakal bertandingan 19 Mei mendatang.

Mourinho juga berharap partai final nanti akan berlangsung sengit, dan sebagai mantan arsitek The Blues, dia berharap Frank Lampard cs mampu menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

"Chelsea adalah salah satu tim dalam kehidupan saya dan saya ingin mereka menang, tapi aku berharap laga melawan Bayern akan menjadi final yang baik. Ini adalah keindahan dari sepak bola, tak ada tahu apa yang akan terjadi," kata Mourinho seperti dilansir UEFA.com, Kamis (26/4/2012).

"Saya mengharapkan akhir yang baik untuk semua orang yang menikmati. Untuk Chelsea, itu kedua kalinya (masuk final). Untuk Bayern, itu akan menjadi final kedua dalam tiga tahun dan itu fantastis untuk mereka," ungkap mantan pelatih FC Porto ini.

Terakhir kali Bayern berada dalam final Liga Champions 2010 yang kala itu juga digelar di Santiago Bernabeu, ketika mereka dikalahkan oleh Inter Milan yang saat itu ditangani oleh Mourinho.

Setelah memenangi gelar klub paling bergengsi di Eropa dengan FC Porto di awal karier kepelatihannya, dan untuk kedua kalinya memenangi Liga Champions bersama Nerazzurri, prestasi itu membantu dia mengatasi kegagalan timnya tahun ini.

"Bayern menang, mereka lebih beruntung dari kami dan saya telah belajar ikut bahagia untuk mereka. Dua tahun lalu, saya melompat di sini dan sekarang giliran mereka, "jelas The Special One.

Mou mengaku merasakan kepedihan yang sama dengan para pemain. Tapi dia cukup bangga. Para pemain telah berjuang sangat keras di lapangan, meski akhirnya hasil akhir tidak memihak.

"Kami harus bereaksi dengan kebanggaan. Para pemain sangat ingin memenangkan piala. Mencapai dua semi final berturut-turut tidak buruk, tapi tentu kami ingin lebih," tandasnya.

Drogba: Semoga Di Final Champion Yang Kedua Bisa Meraih Gelar

Didier Drogba. (Foto: Reuters)
LONDON 
– Striker Chelsea Didier Drogba yakin Chelsea dapat memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Pemain internasional Pantai Gading turun sebagai striker tunggal kala timnya mengalahkan raksasa Katalan dengan agregat 3-2.

“Ini adalah yang kedua, mari kita lihat apakah kami bisa memenangi pertandingan ini. Saya tidak tahu apakah ini [trofi Liga Champions] adalah milik saya. Menurut saya setiap orang layak mendapat kesempatan kedua,” kata Drogba seperti dilansir ESPN, Kamis (26/4/2012).

“Saya mendengar para pendukung bernyanyi selama satu jam, mereka yakin jika kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan trofi ini,” sambungnya.

Drogba kerap dicap sebagai penipu lapangan hijau karena dianggap sering berpura-pura dilanggar. Sehingga tidak mengherankan jika para Barcelonista mengejeknya dengan siulan, saat Barca menjamu Chelsea, Rabu dini hari lalu.

“Anda tidak bisa selalu dicintai semua orang hari ini ataupun esok. Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk klub, yang terpenting adalah hasilnya,” sambungnya.

Chelsea datang ke Camp Nou dengan berbekal kemenangan tipis 1-0. Namun, Blaugrana dapat membalikkan keadaan dengan gol Sergio Busquets di menit ke-35 dan Andres Iniesta 10 menit kemudian.

Tapi sepertinya keberuntungan belum menaungi kubu Barca, minus kapten John Terry akibat kartu merah, The Blues justru dapat mengubah keadaan dengan gol Ramires di masa injury time dan gol telat Fernando Torres.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami tahu bahwa kami akan mencetak gol,” tandas pemain berusia 34 tahun tersebut. (okezone)

Robben Berikan Alasan Kemenangan Bayern

Arjen Robben (Foto: Daylife)
MADRID 
- Bayern Munich sukses melaju ke final Liga Champions, setelah melewati drama adu penalti melawan Real Madrid. Arjen Robben pun tak segan untuk membuka rahasia di balik kemenangan tersebut.

Madrid sejatinya sempat unggul 2-0 lewat dua gol Cristiano Ronaldo. Namun Robben membuat timnya menyamakan agregat melalui eksekusi penalti, hingga ketika turun minum skor kedua tim 2-1. Ketika itulah keyakinan mulai tumbuh di kalangan para punggawa Die Roten.

“Pada jeda turun minum kami semua berbicara dan mengatakan pada satu sama lain bahwa kami bisa melakukan ini (meraih kemenangan). Kami menyadari ada bagian ketika kami mengontrol pertandingan dan kami terlihat sebagai tim yang lebih baik,” ungkap Robben, dilansir dari UEFA, Kamis (26/4/2012).

“Di atas semua itu, kami juga mengetahui bahwa kami harus berhati-hati karena Madrid memiliki kualitas hebat di barisan penyerangnya,” imbuhnya.

Pada akhirnya Madrid harus pasrah karena tiga dari empat algojonya gagal menendang tendangan penalti. Sementara itu tiga algojo Bayern sukses mengeksekusi penalti. Robben pun memaparkan mengapa mereka bisa bertahan di laga tersebut dengan tetap fokus dan bugar.

“Sebelum babak tambahan waktu kami telah memiliki perasaan bahwa kami punya sedikit keuntungan. Kami merasa beberapa pemain mereka (Madrid) kelelahan karena usaha yang mereka tampilkan. Saya pikir kondisi fisik adalah salah satu kekuatan kami dan kami membuktikan bisa bermain hingga 120 menit bahkan lebih,” tutupnya. (okezone)

Chelsea Tak Layak Ke Final

Andres Iniesta (Foto: Getty)
BARCELONA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta yakin Chelsea dinaungi keberuntungan ketika mereka menang 1-0 pada laga semifinal Liga Champions leg pertama di Stamford Bridge pekan lalu.

Iniesta juga menilai, John Terry cs tidak layak untuk mencapai final Liga Champions yang dilangsungkan di Munich pada 19 Mei mendatang. Pernyataan itu bukan tanpa alasan, dengan penguasaan bola sebanyak 70 persen dengan tembakan ke gawang hingga 25 kali saat kalah di markas Chelsea, Iniesta merasa timnya lebih unggul ketimbang The Blues.

Pemain internasional Spanyol ini pun berbicara tentang peluangnya memainkan laga leg kedua di Camp Nou dan optimismenya Azulgrana akan membalikkan defisit satu gol dan mencapai final.

"Kami adalah tim yang lebih unggul di Stamford Bridge,” cetus Iniesta seperti dilansir Daily Mirror, Selasa (24/4/2012).

"Saya tidak berpikir keberuntungan akan bersama Chelsea di pertandingan leg kedua,” ujarnya.

"Saya pikir jika Anda menilai pertandingan dari segi permainan, maka kami pantas mencapai final di Munich," ucap pemain berusia 27 tahun ini.

Barcelona kalah 2-1 melawan rival abadi mereka, Real Madrid di Camp Nou, pada akhir pekan lalu dan hampir menyerah dalam perburuan gelar La Liga. Dan Iniesta mengakui bila Barca akhirnya juga tersingkir di Liga Champions, akan menjadi kemunduran besar bagi tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

"Kekalahan dari Real Madrid diikuti oleh tersingkirnya kami dari Chelsea, itu akan menjadi bencana, tapi kami optimis," katanya.

"Jika kami mencetak gol lebih awal, maka saya pikir kami bisa melaluinya. Kami harus memastikan itu bahkan hingga detik terakhir. Kami tahu itu tidak akan mudah, tapi sangat mungkin untuk mencapai final," tandasnya. (okezone)

Borriello Berikan 3 Poin Untuk Juventus

CESENA – Marco Borriello kali ini menjadi pahlwan kemenangan Juventus atas tim juru kunci, Cesena. Golnya di menit ke-80, membuat Juve nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A pekan ke-34.

Tidak seperti biasanya, Juventus yang melawat ke stadion Mazzoni, markas Cesena harus meladeni beberapa serangan dari kubu tuan rumah. Terbukti dari lima menit pertandingan berjalan, Cesena bisa menghasilkan dua kali tendangan pojok.

Namun Juve yang mencoba mengambil alih permainan mendapatkan penalti, setelah salah satu tangan dari pemain Cesena menyentuh bola di area terlarang. Wasit Marco Guida pun memberi hadiah penalti untuk Juve.

Tapi sayang penalti yang diambil oleh Andrea Pirlo kembali mengalami kegagalan kedua. Setelah sepakannya masih bisa ditebak oleh kiper Cesena, Francesco Antonioli. Dengan begitu, skor di menit kesembilan ini masih tetao tanpa gol.

Usai kegagalan penalti yang dilakukan Pirlo saat mengeksekusi tendnagan penalti, determinasi Juve kian deras. Beberapa peluang terus diciptakan anak-anak Turin ini. Termasuk dari tendangan Marchisio yang masih tinggi, hingga sundulan yang diciptakan Vucinic juga masih tipis melewati mistar gawang. Setengah jam pertandingan berjalan skor tetap tanpa gol.

Menit ke-38, Antonioli kembali menunjukkan aksinya. Kali ini sundulan dari Paolo De Ceglie, usai menerima tendangan bebas Pirlo, masih bisa ditepisnya dan hanya menghasilkan tendangan pojok. Hingga wasit meniup peluitt tanda babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Memasuki interval kedua, tepatnya di menit ke-50, Juve mendapatkan peluang emas, di mana Alessandro Matri yang lolos dari jebakan offside melakukan tendangan keras. Bola yang sempat terhadang lajunya karena mengenai Antonioli nyaris masuk ke gawang Cesena. Beruntung, Antonioli bertindak cepat hingga bisa mengusir bola untuk tidak masuk ke gawangnya.

Juve yang makin mendominasi, kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-68. Bonucci menyambut sepakan pojok Andrea Pirlo, tapi bola hasil sundulannya ternyata masih tipis disamping kiri gawang Antonioli.

Demi meraih tiga poin dan menjauh dari kejaran AC Milan, pelatih Antonio Conte melakukan pergantian penting. Dia memasukkan Alessandro Del Piero dan Marco Borriello menggantikan Paolo De Ceglie dan Alessandro Matri.

Alhasil permainan Juve lebih variatif. Del Piero langsung memberikan peluang melalui tendangan bebas. Tapi sayang masih diselamatkan dengan baik oleh Antonioli. Tapi ketika Antonioli terdiam ketika harus menghadapi tendangan Borriello.

Ya menit ke-80, tendangan mendatar Borriello hasil menerima umpan dari Vucinic tidak mampu dijangkau oleh Antonioli. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juve. Ini merupakan gol perdana Borriello semenjak dipinjam dari AS Roma.

Ternyata gol dari Borriello itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Dengan hasil 1-0 ini Juve masih memimpin Capolista dengan 74 unggul tiga poin dari AC Milan (71) yang juga berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Genoa. Sementara bagi Cesena, tim berjuluk Kuda Laut ini resmi terdegradasi ke Seri B.(
okezone)
 

Dominasi Spanyol Runtuh,Bayern Munich Berhasil Singkirkan Real Madrid



Madrid - Bayern Munich menjadi lawan tangguh bagi real madrid.Dini hari tadi laga dramatis terjadi di stadion Bernabeu, kala drama adu penalti terjadi setelah 2x 45-menit agregat sama kuat 3-3. Dua gol C.Ronaldo di babak pertama akhirnya sia-sia karena di partai adu penalti Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Munich.

Los Blancos mendapat keuntungan besar saat babak pertama belum lama dimulai. waktu Wasit Viktor Kassai memberi sanksi penalti bagi Bayern, akibat David Alaba menahan tendangan Ángel di María dengan tangannya di kotak penalti. Dengan tenang, Cristiano Ronaldo (CR7) yang menjadi algojo, menunaikan tugasnya dengan sempurna. Angka 1-0 serta nama CR7 tercatat di papan skor Santiago Bernabéu.

Di tengah upaya Bayern untuk terus berusaha menyengat balik tuan rumah, bencana kedua dari CR7 malah kembali lahir di menit ke-14. Sebuah umpan pendek Mesut Özil, sukses dikonversi CR7 yang lepas dari kawalan Hauptmann (kapten) Philip Lahm. Jaring gawang Neuer koyak untuk kedua kalinya.

Saat waktu menginjak menit ke-27, ‘gantian’ Bayern yang hadiah penalti dari wasit Kassai asal Hungaria. Kronologisnya terjadi saat Mario Gómez yang hendak menyambut umpan Arjen Robben, dilanggar Pepe di kotak terlarang. Robben yang mengajukan diri sebagai algojo, sukses menjalankan tanggung jawabnya. Skor 2-1 pun tertahan hingga jeda.

Babak Kedua
Memasuki paruh kedua, Madrid berusaha merebut lagi inisiatif serangan yang sempat dicuri Die Bayern, pada akhir-akhir interval pertama. Benzema membuat Neuer berjibaku menyelamatkan gawangnya di menit ke-57. Peluang itu didapatnya setelah menadah assist Mesut Ozil, yang kemudian dihujamkan Benzema. Namun Neuer masih mampu memetiknya.

CR7 kembali mengoleksi peluang saat waktu memasuki menit ke-70, lewat sepakan bebas dengan gaya yang menjadi ciri khasnya. Namun peluangnya belum berbuah manis. Hujaman hasil tendangan kerasnya masih mengarahkan bola, tepat ke pelukan Neuer.

Setelah menit-menit yang terkesan membosankan di medio babak kedua, Bayern menghadirkan rasa cemas bagi tuan rumah. Di menit ke-86, Gómez nyaris membukukan gol kedua Bayern. Tapi peluangnya yang memanfaatkan umpan Robben, masih mampu di-intercept Pepe dan Sergio Ramos. Gugurlah peluang emas Bayern. Skor 2-1 tetap abadi hingga interval kedua usai dan memaksa laga berlanjut ke babak extra time.

Extra Time
Jalannya 15 menit pertama waktu tambahan, tak menyajikan tensi berbeda dari babak kedua waktu normal. Malah, tak ada satu pun peluang yang tersuguh di tengah lapangan. Hanya serangkaian pelanggaran keras dari kedua tim yang beredar.

Sementara di babak tambahan kedua, hanya tercatat satu peluang emas yang hadir mewarnai Santiago Bernabéu. Saat waktu berada di titik 118 menit, sebuah counter attack Madrid yang dikreasikan Marcelo dan CR7, hampir mengindikasikan terjadinya gol.

Sayang, meski terlihat dalam tayangan replay CR7 tidak terjebak off side setelah menerima umpan terukur Marcelo, tapi hakim garis berkata lain. Padahal, CR7 tinggal berlari ke arah Neuer untuk dikonversi menjadi gol. 120 menit total leg kedua pun, masih harus dituntaskan adu tendangan penalti, karena agregat 3-3 masih lestari menghias papan skor. (Detik.com)

Drama Adu Penalti:
Real Madrid:
1. Cristiano Ronaldo (Gagal)
2. Ricardo Kaká (Gagal)
3. Xabi Alonso (Sukses)
4. Sergio Ramos (Gagal)
5. -

Bayern Munich:
1. David Alaba (Sukses)
2. Mario Gómez (Sukses)
3. Toni Kroos (Gagal)
4. Philip Lahm (Gagal)
5. Bastian Schweinsteiger (Sukses)

Wednesday, April 25, 2012

Torres Melengkapi Langkah Chelsea Maju Ke Final Liga Champion

Beberapa menit yang lalu partai semi final leg ke-2 antara Barcelona vs Chelsea  berakhir imbang 2-2. Dengan hasil ini berarti chelsea berhasil lolos ke final liga champion karena di leg pertama berhasil menang 1-0 dan akan menunggu lawan antara Madrid atau Munich yang akan bermain kamis dini hari. Sejak awal pertandingan di mulai barca sudah mendominasi jalannya pertandingan, seperti sudah di prediksi sebelumnya chelsea akan bermain bertahan total dan itu benar terjadi chelsea hanya mengandalkan serangan balik sesekali jika ada peluang, selebihnya barca 65% memegang kendali jalannya bola.

Insiden terjadi ketika John Teryy Melakukan pelanggaran terhadap A.Sanchez dan wasit pun dengan tegas langsung memberi kartu merah terhadap Terry. Dengan keadaan 10 orang pemain akhirnya barca mampu mencetak gol di menit ke-34 oleh Sergio Busquet dan menit ke-39 oleh Iniesta. Dengan serangan balik yang dilakukan oleh chelsea pada menit terakhir babak pertama akhirnya ramires berhasil memaksimalkan umpan Frank Lampard untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Baru berjalan 3 menit babak kedua dimulai barca mendapat hadiah penalti karena pelanggaran Drogba telah mentekel fabregas. Messi pun yang mengambil alih tendangan penalti, secara tidak diduga messi gagal mencetak gol karena tendangannya masih membentur tiang gawang.

Selama babak kedua berlangsung barca hampir 75% mendominasi pertandingan, Chelsea hanya mampu bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik. jalannya pertandingan babak kedua ini lebih keras banyak pelanggaran yang terjadi, dan banyak kartu kuning yang di keluarkan wasit.

Pada akhir babak kedua sekitar menit 85 drogba ditarik keluar dan digantikan oleh Fernando Torres, Pergantian ini pun tidak membawa banyak perubahan barca tetap mendominasi jalannya pertandingan, seakan dijauhi oleh dewi fortuna barca selalu gagal menembus pertahanan peter Cech.

Dan kejutan pun terjadi tepatnya di menit 91, keasikan menyerang barca dikagetkan oleh umpan langsung yang ditujukan kepada Fernando Torres di depan diapun menyerang sendirian tanpa ada yang menghalangi karena bek barca semua naik ke menyerang, dengan tenang Torres berhasil melewati hadangan Victor Valdes  dan berhasil mencetak gol ke tiganya di liga champion musim ini bersama Chelsea.

Dengan hasil ini sudah dipastikan Chelsea melaju ke final Liga Champion yang akan dilangsungkan di Allienz Arena, dan akan menunggu lawan antara Real Madrid atau bayern Munich yang akan bertanding dini hari besok.

Cuplikan Video Barcelona vs Chelsea (2-2)


Tuesday, April 24, 2012

Kantor Minyak Terbesar Iran Di Serang Cyber

Seperti dilansir dalam situs berita Indonesia detik.com, terdengar kabar dari Teheran Iran bahwa di komputer perusahaan minyak Iran terdeteksi virus misterius menginfeksi jaringan komputer yang mengelola data penting sektor minyak iran. Akhirnya dalam keadaan genting ini pemerintah Iran pun segera membentuk tim darurat untuk segera mengatasi serangan ini. Jaringan internet yang menuju ke pulau Kharg pun segera diputus karena takut adanya serangan susulan. Pulau Kharg adalah terminal ekspor minyak utama Iran, dimana akan banyak transaksi minyak Iran ke negara lain.

Menteri perminyakan Iran Alireza Nikzade mengklaim bahwa serangan tersebut tidak sampai ke dalam data-data penting kementrian Iran. Mereka gagal mengakses server utama pemerintah Iran, namun serangan tersebut merusak data informasi dan umum.

"Karena server umum dan server utama terpisah, serangan cyber tersebut tidak sampai merusak data penting sektor kementrian perminyakan Iran dan National Iranian Oil Company (NIOC). Kabel jaringan pun tidak saling terhubung dengan Internet, jadi dipastikan data penting tidak bisa di akses oleh cyber tersebut. Kata Nikzade"

Namun belum bisa dipastikan apakah serangan virus ini secara sengaja atau hanya sebuah virus yang nyasar yang ingin merusak sistem jaringan perminyakan Iran. Ahli keamanan cyber Iran Ali Jahangiri mengatakan masih ada kemungkinan kegagalan teknis di sistem jaringan perminyakan Iran. Namun ahli kemanan jaringan lain John Bumgarner mengatakan bahwa ia sangat yakin virus tersebut adalah serangan cyber yang ingin merusak sistem jaringan perminyakan Iran.

Karena kekayaan dan kekuatan Iran dalam perdagangan minyak di dunia menjadi daya tarik para cyber untuk menyerang sistem jaringan Iran. Sebelumnya juga pada tahun 2010 Iran pernah di serang virus cyber yang ingin mensabotase terhadap pembangkit listrik tenaga nuklir Iran. (detik.com)

Sunday, April 22, 2012

Fairbet88.com Dukung Fairplay Euro 2012

kontes seo fairbet88 untuk euro


Fairbet88.com dukung fairplay Euro 2012, Bicara soal sepak bola kita sering mendengar istilah fairplay dalam suatu pertandingan. Mengapa hal ini perlu di terapkan dalam sepak bola, karena fairplay ini sendiri artinya sportif atau adil tidak curang yang berarti kita harus sportif dalam bermain atau tidak berbuat curang. Hal ini sangat di anjurkan oleh federasi sepakbola dunia yaitu FIFA agar para team sepak bola yang ada diseluruh dunia menerapkan sistem fairplay dalam setiap pertandingan.Kita juga sering melihat tiga bendera di setiap pertandingan yaitu 2 bendera dari masing-masing klub atau negara satu lagi bendera fairplay yang berwarna kuning, gunanya agar pertandingan ini menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Bukn hanya pemain, wasit juga di tuntut untuk berlaku adil di lapangan dengan menjunjung sportifitas yang telah di terapkan dalam setiap pertandingan.


Bicara soal fairplay Fairbet88.com dukung fairplay Euro 2012 ini hadir untuk anda di tengah maraknya agen bola yang bertebaran dimana-mana menjelang euro 2012. fairbet88.com melayani pembukaan akun online untuk para bettors Indonesia untuk seluruh jaringan dunia. fairbet88.com didirikan tidak lain hanya untuk melayani kebutuhan anda, selain aman dan terpercaya jaringannya pun sangat luas.


Fairbet88.com adalah bandar bola yang memiliki member setia yang selalu online. Tidak hanya itu fairbet88.com juga membuka pelayanan permainan lainnya seperti mickey mouse, Togel SoftPuma, ISIN4D dan Live Casino.
Untuk urusan keamanan datanya, fairbet88.com memiliki sistem penyimpanan data yang aman karena telah di sediakan server khusus untuk melayani setiap record customer untuk masuk ke database fairbet88.com.


Dengan customer service yang ramah yang dapat anda hubungi 24 jam melalui email, telepon, sms, maupun chatting. Dengan reputasi dan kredibilitas yang didukung investor besar dan staff professional ini telah membawa ribuan anggota bergabung bersama kami. Saat ini Fairbet88.com melayani pembukaan agen bola , Account Bola (Sportbooks) diantaranya SBOBET.com, ABO88, WINNINGFT, CMDBET dan IBCBET.com yang mana sbobet dan ibcbet adalah website betting bola terbesar di ASIA saat ini.


tunggu apalagi segera gabung bersama fairbet88.com, karena pelayanannya mudah, aman, dan terpercaya yang hingga sekarang telah ribuan orang bergabung dalam jaringannya. customer service yang profesional memudahkan kita dalam melakukan judi bola untuk menghasilkan jutaan rupiah dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung. Sistem pembayaran dan withdraw pun sengaja di mudahkan untuk anda dengan menggunakan pembayaran lewat rekening bank yang ada di Indonesia.


Jangan cuma coba-coba atau ragu-ragu segera datang ke www.fairbet88.com untuk mencoba seberapa tangguh dan beruntung kah anda dalam melakukan taruhan bola bersama ribuan member lainnya. Ramaikan pesta euro kali ini dengan Fairbet88.com dukung fairplay Euro 2012,

Saturday, April 21, 2012

Misterjudi.com Agen Bola Terpercaya EURO 2012


Misterjudi.com agen bola terpercaya EURO 2012, Di tahun 2012 ini tepatnya bulan Juni akan ada pesta sepak bola terbesar di Eropa atau yang dikenal dengan Euro. Pesta akbar 4 tahunan ini akan kembali di gelar pertengahan tahun ini, Ukraina dan Polandia akan berkesempatan menjadi tuan rumah dalam Euro kali ini.
Semua mata pencinta sepak bola di seluruh dunia pasti akan tertuju pada ajang ini, karena memang ajang Euro 2012 selalu menyajikan tontonan yang menarik.
 16 team yang akan tampil dalam Euro kali ini ialah:



  • Grup A: Polandia, Yunani, Rusia, Ceko
  • Grup B: Belanda, Denmark, Jerman, Portugal
  • Grup C: Spanyol, Itali, Rep.Irlandia, Kroasia
  • Grup D: Ukraina, Swedia, Perancis, Inggris
Bukan hanya Euporia Euro yang akan terasa saat ajang dimulai, tetapi bagi pecinta judi bola pun akan semakin meningkat dengan adanya ajang 4 tahunan ini. Tidak terkecuali di Indonesia juga banyak orang yang akan melakukan judi bolauntuk melengkapi pesta sepak bola terbesar di Eropa ini.
Untuk kalian yang suka dengan judi bola sekarang bisa di nikmati melalui online. yaitu Misterjudi.com yang telah lama malang melintang menjadi Agen Bola terpercaya di indonesia dan memiliki ribuan member setia yang selalu aktif mengikuti judi bola. Misterjudi.com adalah Bandar Bola yang melayani buka account baru agen betting company terbesar, aman dan terpercaya,  misterjudi juga menyediakan layanan pembuatan account sportbook,casino,poker,mickey mouse,togel. 
Beberapa keuntungan dan keunggulan join bersama misterjudi.com diantaranya:

  • Berlisensi Senior Master Agent.
  • Proses Deposit dan Withdraw yang cepat dan mudah.
  • Customer service terbaik 24 jam / 7 hari.
  • Promosi terbaik dari semua agent betting di tanah air.
  • Pelayanan dan Promosi lanjutan bagi member setia.
  • Aman dan sangat terpercaya.
  • Kepuasan anda adalah pekerjaan kami.
  • Bonus hingga jutaan rupiah menanti anda.
Tidak salah jika anda bergabung dengan www.misterjudi.com karena jaringannya aman dan terpercaya, mudah dan masih membuka peluang untuk anda Pasang Bola dan menjadi jutawan bersama hadirnya pesta sepak bola terbesar EURO 2012.

Untuk anda yang tidak ingin ketinggalan Jadwal EURO 2012 dan berita terlengkap EURO 2012 atau ingin bergabung serta mendapatkan jutaan rupiah dengan www.misterjudi.com jaringannya aman dan terpercaya, cocok buat anda pecinta sepak bola dan meraih keuntungan yang besar.
Tunggu apalagi buruan daftar, dan dapatkan banyak keuntungannya.

Keretaminiku.com Produsen kereta Mini Mainan Di indonesia

394175 209693889115099 209693635781791 457561 1224551763 n Tentang Kami

Keretaminiku.com adalah sebuah perushaan CV yang bergerak di bidang jasa. Mereka menawarkan sebuah produk mainan yang berkualitas dan tentunya tidak akan membuat anda kecewa dengan produk yang di tawarkan. Usaha jenis ini termasuk kedalam jenis usaha yang kreatif, karena mereka yang menciptakan langsung ide dan produk yang di tawarkan. Jika dibandingkan dengan jenis usaha mainan lainnya, Keretaminiku ini salah satu CV yang bisa anda percaya dalam berwira usaha, karena selain produknya berkualitas, produk dari kereta miniku juga bergaransi, cepat pembuatannya sesuai harapan, dan juga pastinya memuaskan !!!

Keretaminiku bisa anda jadikan tempat alternatif untuk anak anda bermain, karena tahun 2012 waspada terhadap anak harus benar-benar teliti. Penculikan anak sedang marak dimana-mana, tempat bermain lainnya juga belum tenttu aman, sedangkan usia 1-8 tahun sedang asiknya untuk bermain. Maka keretaminiku ini lah alternatif untuk mengatasi hal itu, selain murah, barang di jamin berkualitas ada garansinya juga yang pasti memuaskan. Tunggu apalagi bangun area bermain sendiri di depan atau halaman rumah anda dengan memesan barang dari Kereta Mini yang bekerja sama dengan Hosting Murah.


Review produk yang ditawarkan:


  • Kereta Mini
  • Kereta Mini Mall
  • Kereta Mini Sepeda Motor
  • Komedi Putar
  • Ontang Anting
  • Perahu Ayun
  • Kora Kora
  • Jetski Air Mini
  • Kiddy Ride
  • Bola Mandi Bola
  • Perosotan
  • Water Ball
  • HandBoat
  • Kolam Balon
  • Rumah Balon
  • Balon Promosi
Bukan cuma itu masih banyak produk yang baru yang bisa menguji adrenaline anda yang pastinya buat anda bisa liburan dirumah bersama keluarga ga perlu jauh-jauh keluar untuk ajak keluarga liburan, cukup di rumah saja dengan memesan barang dari Kereta Mini ku yang pastinya tidak akan merugikan anda.


Cara Pemesanan:

1. Untuk wilayah Jakarta, Medan, Padang, Yogyakarta, Lumajang , Denpasar – Bali , Nunukan, Balikpapan – Kaltim
Palangkaraya , kami ada kontak person
yang dapat dihubungi, untuk menyampaikan brosur / katalok produk kami.
2. Kami siap mengantar produk kami, ke seluruh Wilayah Indonesia, melalui armada
kami , expedisi, bus, truk,
container, ataupun diambil sendiri langsung ke tempat kami.
3. Semua harga franko Surabaya ( belum termasuk packing dan kirim ) kami siap
membantu menggunakan
armada kami atau mencarikan expedisi / truk dengan tambah biaya packing dan
expedisi
4. Cara pemesanan untuk customer di Pulau Jawa :
– Transfer DP 20-30 % sesuai kesepakatan .
- Setelah barang jadi, di tes dan diuji jalan, di tempat kami atau di tempat customer .
- Di packing oleh kami atau expedisi.
- Kekuranganya langsung di lunasi melalui transfer jika pengerjaan telah selesai / di
lunasi di tempat lokasi pengiriman jika menggunakan armada dari kami.
- Dikirim menggunakan Armada Kami ataupun Ekspedisi Darat / Laut / Udara
- Atau bisa diambil langsung ke tempat kami.
5. Cara pemesanan untuk customer di Luar Pulau Jawa :
- Transfer DP 30 % .
- Setelah barang jadi, di tes dan diuji jalan, di tempat kami atau di tempat customer .
- Di packing oleh kami atau expedisi.
- Kekuranganya langsung di lunasi melalui transfer jika pengerjaan telah selesai / di
lunasi di tempat lokasi pengiriman jika menggunakan armada dari kami.
- Dikirim menggunakan Armada Kami ataupun Ekspedisi Darat / Laut / Udara
- Atau bisa diambil langsung ke tempat kami.
6. Jika ingin melihat proses pembuatan produk yg di pesan Kami bisa mengirimkan Foto – Foto
selama masa pembuatan / produksi.
7. Produk barang yang READY STOCK / SIAP / JADI, tidak bersifat mengikat, sewaktu -
waktu bisa berubah statusnya, karena sudah laku terjual.
Konsumen kami dari seluruh penjuru Indonesia mulai dari Jawa , Bali , Sumatera , Sulawesi, Kalimantan dll telah menikmati produk kami.

Jika anda berminat silahkan memesan langsung ke alamat web http://www.keretaminiku.com untuk keterangan lebih lanjut.
"Hari gini masih jaman main ke pasar malem hanya buat ajak anak anda naik kereta mainan yang belum tentu aman, Mending langsung aja beli kereta mainan sendiri yang pasti aman untuk anak anda. Murah, aman, dan terpercaya hanya di Kereta mini yang bekerja sama dengan Hosting Murah."

Friday, April 20, 2012

Cara Menggunakan Twitter


Lihatcara.com, Berbeda dengan facebook yang begitu mudah menggunakanya dalam sebuah status yang bisa langsung dikomentari dan memberikan "like". agaknya cara memakai dan penggunaan twitter sedikit berbeda, namun disinilah unik dan menariknya menggunakan twitter.

Hal yang perlu diketahui dalam menggunakan twitter bagi pemula adalah twitter sangat berbeda dengan facebook, walaupun sama-sama bernama sosial network atau bahasa Indonesia adalah Jejaring sosial namun twitter adalah sebuah micro blogging dimana segala aktifitas bersosial dan menggunakan twitter dilakukan dengan manual.

Adapun hal-hal yang perlu diketahui dan istilah yang akan sering dilihat di twitter adalah

- Hashtag = Diawali dengan tanda "#topik" (tanpa tanda petik) dan tulisan topik biasanya diisi dengan topik yang ingin dibicarakan sehingga untuk melihat history dan siapa saja yang sedang membicarakan topik tersebut hanya perlu mengetikkan "hashtag" tersebut. jika topik tersebut memiliki lebih dari dua kata atau lebih maka penulisan hastag tersebut disambung.

contoh:
- #Konser
- #KonserDewaSeruBanget (penulisan lebih dari 1 kata)

- Follow = Adalah sebuah tindakan dimana seseorang (kalau di Facebook) adalah "Add", jadi follow adalah fungsi untuk menjadi akun yang difollow sebagai teman, ngomong-ngomong soal follow silahkan follow site ini dulu dengan mengklik tombol follow dibawah ini. (akan ada banyak tips bagaimana menggunakan twitter dan sosial network lainnya, serta mengikuti perkembangan di twitter, dijamin seru deh)

Tinggal klik tombol dibawah ini. (satu kali saja)


Retweet = atau disingkat RT (huruf besar) Adalah sebuah fungsi dalam menggunakan twitter dimana seseorang yang menggunakan fungsi ini "meng'iya'kan" sebuah tweet, atau mengulangi tweet tersebut sebagai sebuah persetujuan, bisa juga berfungsi sebagai balasan atas reaksi seseorang. fungsi ini telah disertakan pada sebuah tweet.

Contoh:
"RT @doni Jalan Sudirman macet banget gara2 banjir"
(jenis retweet seperti ini memiliki fungsi yang sama seperti "like" dalam facebook)
"wah padahal mau lewat sana RT @doni Jalan Sudirman macet banget gara2 banjir"
(adalah bentuk RT sebagai balasan atau reaksi)

Jangan lupa ya follow Twitter Levionsa makasih ^_^ 

10 Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Tidur

img
Detik.com, Setiap orang pasti suka kudapan tengah malam atau kudapan sebelum tidur untuk menenangkan perut atau membantu Anda terlelap. Namun tak banyak yang tahu pilihan makanan tengah malam dapat mempengaruhi kenyenyakan tidur seseorang.

Ketika beberapa jenis makanan bisa membantu Anda tertidur, maka bisa jadi makanan lainnya (baik yang berlemak ataupun berminyak) malah mendatangkan malapetaka bagi istirahat Anda.

Jika Anda ingin tidur dengan tenang, berikut ini 10 makanan yang harus Anda hindari sebelum tidur, seperti dilansir dari FoxNews, Senin (16/4/2012).

1. Es Krim
Kita tahu es krim penuh dengan lemak, jadi jika Anda bersikeras memakannya, Anda takkan bisa tidur nyenyak karena tubuh sibuk membakar lemak itu dan gulanya akan memompa energi Anda justru tepat sebelum Anda pergi tidur. Gulanya pun akan menumpuk dan berubah menjadi lemak.

Selain itu, menurut sebuah penelitian, mengonsumsi makanan berkadar gula tinggi sebelum tidur bisa menyebabkan mimpi buruk.

2. Seledri
Seledri adalah senyawa diuretik alami. Dengan makan seledri sebelum tidur, Anda akan buang air kecil lebih banyak dari biasanya di tengah jam tidur Anda.

Diuretik meningkatkan frekuensi buang air kecil karena senyawa tersebut mendorong air menuju sistem.

Meski sayuran adalah bahan makanan paling bernutrisi yang dapat Anda berikan pada tubuh, namun hindari jenis sayuran seperti seledri agar tidur Anda tak terganggu.

3. Pasta
Pasta adalah makanan yang pas, cepat dan mudah dibuat bagi orang-orang yang membutuhkan makanan cepat saji dan cepat habis sebelum tidur, namun ini bukanlah kudapan tengah malam yang ideal bagi Anda.

Pasta berisi karbohidrat penuh dan jika Anda langsung tidur setelah makan, semua makanan itu akan berubah menjadi lemak.

Selain itu, sebagian besar pasta memiliki indeks glikemi tinggi sehingga bisa mempermainkan kadar gula darah Anda, menunda tidur dan sering membangunkan Anda di tengah malam.

4. Pizza
Jika Anda ingin memberi perut Anda latihan yang baik sebelum tidur, beri makan beberapa pizza yang berminyak dan asin. Namun pizza tak bisa dibilang makanan ringan. Perut Anda pun akan sibuk karenanya.

Lapisan saus tomat memiliki kadar keasaman tinggi, selain itu umumnya topping yang berlemak dan berminyak, terutama daging dan keju tinggi lemak bisa membuat perut Anda panas. Jika Anda tetap ingin memakannya di malam hari, carilah pizza dengan topping yang bernutrisi.

5. Gula-gula
Salah satu cara termudah dan terburuk untuk merusak tidur lelap Anda adalah mimpi buruk yang terasa sangat nyata. Studi terbaru menunjukkan bahwa 7 dari 10 orang yang makan junk food seperti gula-gula sebelum tidur rawan mengalami mimpi buruk.

Hipotesisnya adalah kadar gula yang tinggi dari gula-gula menciptakan gelombang otak yang berkaitan dengan mimpi buruk sehingga tampak lebih mengerikan.

6. Sereal
Sereal seringkali mengandung gula rafinasi tinggi dan penuh karbohidrat. Makanan ini akan membuat kadar gula darah Anda melonjak sehingga bukan cara ideal untuk menenangkan tubuh Anda sebelum jam tidur.

Daripada makan sereal yang mengandung gula, carilah sereal yang lebih sehat misalnya sereal dengan gandum utuh dan rendah gula.

7. Bawang Putih
Selain menyebabkan bau mulut, bawang putih dikenal sebagai "herbal panas" dan sama halnya dengan makanan pedas, bawang putih juga bisa membuat perut panas.

Karena efek sampingnya mengganggu perut, jika Anda memiliki perut yang lemah atau rentan terhadap refluks asam, lebih baik hindari bahan makanan ini, terutama sebelum tidur.

8. Coklat Hitam
Meski enak, coklat hitam adalah salah satu makanan yang sebaiknya Anda hindari sebelum tidur.

Coklat hitam juga merupakan sumber kafein. Selain itu, coklat dipenuhi dengan stimulan seperti theobromin yang dikenal bisa membuat jantung Anda berdetak lebih cepat.

Satu-satunya penyelamat adalah coklat putih yang tak mengandung theobromin dan biasanya rendah kafein.

9. Alkohol
Ada kepercayaan umum bahwa konsumsi alkohol yang banyak di malam hari membuat Anda tertidur sangat nyenyak, namun hal itu tak sepenuhnya akurat. Meski kadang alkohol memang membantu Anda tertidur, namun ini tak memberikan istirahat yang tahan lama dan menyegarkan.

Faktanya, alkohol mengganggu fungsi restorasi dari tidur dan seringkali membuat jam tidur terasa pendek karena setelah mengonsumsinya, Anda akan sering terbangun sepanjang malam. Lebih dari itu, orang-orang yang rutin minum alkohol agar tertidur cenderung menjadi ketergantungan pada alkohol sehingga menciptakan siklus frustasi.

10. Daging Merah
Masalahnya daging merah penuh dengan protein dan lemak yang akan membuat tubuh Anda bekerja keras sepanjang malam. Untuk mendapatkan tidur lelap, idealnya Anda juga ingin seluruh sistem dalam tubuh Anda tenang, padahal daging membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna ketimbang makanan lainnya.

Jangan serta-merta menghindari daging merah karena kandungan zat besi dan tritopannya yang tinggi bisa membantu tidur Anda. Hanya saja jangan memakannya tepat sebelum tidur atau tubuh Anda akan sibuk mencernanya semalaman.