Friday, September 28, 2012

Noah - Tak Lagi Sama

Download Lagu Noah - Tak Lagi Sama




Video On Yotube


Lyric Noah - Tak Lagi Sama

Cerita ini tak lagi sama
Meski hatimu selalu di sini
Mengertilah bahwa ku tak berubah
Lihat aku dari sisi yang lain

Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku

Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku

Waktu yang telah kita lalui
Buatmu jadi lebih berarti
Luluhkan kerasnya dinding hati
Engkaulah satu yang aku cari

Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku ooh

Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
Kau menenangkanku, kau melegakan aku

Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
Kau menenangkanku, kau melegakan aku


Anda sedang membaca Noah - Tak Lagi Sama, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Musik, Noah, Mp3, Tak Lagi Sama

Thursday, September 27, 2012

Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis .com, .info etc Plus Hosting 1 Bulan

Langsung aja gan ya gan ane cuman mau berbagi
1. Daftar dulu disini
Code:
http://angelsgate.com/
2. Bikin project dan isi semua formnya
3. Kalo udah bikin project, share project ente tadi untuk mendapatkan domain .com dll ente harus dapet 10like Facebook dulu.
4. Kalo udah dapet 10like lebih lah langsung kesini
Code:
http://angelsgate.com/startup-kit
klik Redeem di pojok kiri bawah. [FREE .com domain from Hostgator + Google Apps]

Gak sampe 1 menit domain ente udah aktif
Nah kalo uda aktif besoknya ente akan di telfon oleh pihak hostgator. Tergantung ente isi form jamnya di telpon pas jam berapa ada saat req domain. Awalnya gw takut ditanyain yg engga-engga gitu. Nah disini karena ane ga fasih bhs inggris ane bilang ke doi. buat kontak ane via email aja
"sorry, my english is bad. can u contact me via email ?"
Tapi kalo ente fasih bhs inggris ladenin aja
ga tau trs doi bilang apa gw iyain aja terus doi bilang say goodbye lalu gw say bye juga
Setelah beberapa menit gw di email ama doi.
Tapi ternyata doi cuman mau verifikasi dan nanya mau perpanjang hostingan gak setelah 1 bulan kadaluarsa hostingannya. Ane bilang ngga dan mungkin kalo berubah pikiran ane bakal beli

nih domain yg ane buat barusan teamgalau.com


Udah gitu doank selamat mencoba ya
NB: ini domain setaun gan yang sebulan hostingannya

Anda sedang membaca Cara baru mendapatkan domain gratis TLD .com, .info etc Plus Hosting 1 Bulan, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis
Sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16526833

Monday, September 24, 2012

AFC Investigasi Insiden Ledakan Di Liga Champion Asia

(Foto:Youtube)

FOOLADSHAHR - Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions Asia antara Foolad Sepahan dan Al-Ahli diwarnai insiden yang cukup mengkhawatirkan. Pada laga yang digelar di markas Sepahan di Folad Shahr Stadium 19 September itu, sebuah benda kecil meledak di pinggir lapangan.

Insiden itu terjadi pada menit 64 ketika sejumlah benda dilemparkan suporter tuan rumah ke arah asisten wasit yang sedang berdiri di pinggir area pertahanan Sepahan. Wasit yang melihat gelagat buruk itu, langsung menghampiri asisten wasit yang melambaikan bendera, meminta perhatian.

Namun saat wasit Kwok Man Liu mendekati objek dan mencoba memungutnya, sebuah ledakan kecil terjadi di dekat titik sepak pojok. Ternyata sumber ledakan itu adalah sebuah benda hitam yang, dilemparkan Adel Kolahkaj, gelandang Sepahan, yang bermaksud menyingkirkan benda itu dari dalam lapangan. Namun saat dibuang ke balik papan iklan di pinggir lapangan, benda yang diduga petasan itu justru meledak.

Para pemain dan wasit Kwok Man Liu serta asisten wasitnya terkejut. Wasit itu pun segera berlarian ke tengah lapangan, sementara para pemain Sepahan, tampak tidak terlalu panik.Mereka hanya menutup wajah dengan kaus, dan berjalan menghindari asap.

Insiden itu membuat wasit menghentikan pertandingan selama lima menit.Tapi pertandingan akhirnya dilanjutkan kembali setelah wasit menganggap situasi sudah aman. Pertandingan antara wakil Iran (Foolad) dan Arab Saudi itu (Al-Ahli) berakhir tanpa gol 0-0.


Anda sedang membaca AFC Investigasi Insiden Ledakan Di Liga Champion Asia, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Berita, Liga Champion, Asia, Ledakan

Trailer Game Naruto Shippuden Diluncurkan

 detail berita

TOKYO - Namco Bandai merilis trailer kedua untuk judul permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3. Video penggoda ini menampilkan aksi pertarungan Naruto melawan Nine Tails.

Dilansir Gematsu, Senin (24/9/2012), dalam klip video trailer berdurasi 3 menit 12 detik tersebut, tidak hanya menampilkan jurus yang dikeluarkan Naruto, tetapi juga Sasuke yang bertempur melawan sekelompok musuh menggunakan pedang samurai biru.

Pengembang game Cyber-Connect2 menciptakan permainan yang diangkat dari anime populer tersebut untuk dimainkan di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Game tersebut akan beredar mulai 2013. Gamer yang penasaran bisa menyaksikan trailer tersebut melalui link ini.

Wikipedia menerangkan, Naruto Shippuden merupakan plot dari seri manga Naruto. Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul Naruto Shippuden The Movie.

Film tersebut menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan roh jahat Mouryou. Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden The Movie 2: Bond. Film ini menceritakan penyerangan sisa desa ninja Negara Langit pada Konoha. Kemudian meluncur film terbaru, Naruto Shipp?den The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire


Anda sedang membaca Trailer Game Naruto Shippuden Diluncurkan, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Game, Naruto, Shippuden, Trailer
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/09/24/326/694103/trailer-terbaru-sekuel-game-naruto-shippuden-diluncurkan

Ternedam Banjir, Ribuan Siswa Tidak Bisa Sekolah

 Ilustrasi
TEBING TINGGI - Pascabanjir besar yang melanda Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, sejak dua hari lalu, sejumlah sekolah belum dapat melangsungkan proses belajar mengajar. Ini disebabkan seluruh kelas masih tergenang air dan lumpur.

Ribuan pelajar dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas bahu membahu membersihkan ruang kelas di sekolah mereka masing-masing. Mereka menyapu air dan lumpur yang masih menggenang.

Sekolah terparah yang terkena dampak banjir adalah SMP Negeri 6 dan SMA Neger 4, serta Yayasan Dipanegara. Hampir seluruh ruangan di sekolah itu berangtakan.

Alvianto, Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Tebing Tinggi, mengatakan, proses belajar mengajar untuk sementara tidak dilangsungkan. Selain air menggenang, siswa juga harus waspada, karena bila banjir tiba sering ditemui binatang, seperti ular muncul dari dalam laci meja.

“Ini karena kondisi ruang kelas yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan proses belajar mengajar,” ujarnya di sekolah, Senin (24/9/2012).

Dia menjelaskan, sekolah tempatnya bekerja itu memang menjadi langganan banjir. Dalam setahun, tempat itu bisa dua kali tergenang. “Biasanya dua kali setahun sekolah ini terendam banjir,” ungkapnya.


Anda sedang membaca Ternedam Banjir, Ribuan Siswa Tidak Bisa Sekolah, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Berita, Banjir, Siswa, Sekolah
Sumber: http://news.okezone.com/read/2012/09/24/340/694136/terendam-banjir-ribuan-siswa-tidak-bisa-belajar

Istri Bantu Suami Perkosa Gadis ABG


Ilustrasi (javno)

BANDA ACEH - Seorang remaja perempuan mengaku disekap dan diperkosa oleh majikannya. Pelaku, berinisial J, memerkosa korban dibantu istrinya di sebuah losmen di Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Warga yang kesal mencari pelaku, namun tak ditemukan. Mereka meluapkan amarah dengan merobohkan kios milik pasangan suami isteri tersebut di kompleks Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lampulo. Semua isi kios dibakar siang tadi.

Informasi yang dihimpun Okezone di lokasi kejadian menyebutkan, kasus ini terungkap berawal dari lolosnya korban dari sekapan majikannya. Anak baru gede (ABG) asal Kota Lhokseumawe, itu kemudian menceritakan kepada warga sekitar bahwa dirinya disekap dan diperkosa.

“Dia menangis dan cerita kepada saya tidak kuat lagi diperlakukan seperti itu. Saya kemudian membawa dia melapor ke polisi, kasus ini tidak bisa dibiarkan,” tutur Rosiana Amin (54), perempuan penjual ikan di kompleks TPI, Sabtu (22/9/2012).

Korban mengaku sudah dua bulan bekerja membantu istri J menjaga kios. Sikap majikannya berubah belakangan ini dengan kerap berbuat kasar.

Berdasarkan penuturannya kepada Rosiana, pemerkosaan kali pertama terjadi pada Ramadan lalu. Korban dibawa ke sebuah losmen kemudian diperkosa.

“Dia ikut memegang tangan si anak ini, sehingga dia tidak bisa melawan,” terang Rosiana.

Pasangan suami istri itu, lanjut dia, bukan warga Lampulo, melainkan pendatang dari luar daerah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kombes Pol Erlin Tangjaya, mengatakan, pihaknya sudah mengamankan istri J. “Pelaku satu lagi sedang kami cari,” katanya.

Polisi masih memintai keterangan dari istri J dan korban. Hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku dua kali diperkosa.

Korban sudah menjalani visum di RS Bhayangkara, Banda Aceh. “Hasil visum menunjukkan ada luka robek di kemaluan. Ini akan kami dalami lagi,” tukas Erlin


Anda sedang membaca Istri Bantu Suami Perkosa Gadis ABG, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Berita, Hot, Menarik, Perkosa, Gadis
Sumber: http://news.okezone.com/read/2012/09/22/340/693684/ada-lagi-istri-bantu-suami-perkosa-gadis-remaja-di-losmen

Game Samurai II

Download Torrent Samurai II Vengeance 2011 PC Game

Minimum System Requirements:
·       Operating system: Windows 7, Vista, and XP
·       Processor: Pentium 3 - 800MHz or better
·       DirectX Version: 9.0c or Above
·       Memory: 512MB Video Card RAM: 64MB

Install Notes :
·       Unrar App
·       Install the game by running setup.bat
·       Start the game with Samurai II.exe
·       Play.
·       AND ENJOY :)

reference: http://1337x.org/


Download Torrent Samurai II Vengeance 2011 PC Game

Download Torrent Samurai II Vengeance 2011 PC Game


Download Torrent Samurai II Vengeance 2011 PC Game

Link Download:


 
Anda sedang membaca Game Samurai II, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Game, Free, Download, Samurai, PC

Sunday, September 23, 2012

Download Game Tom Clancy's Ghost Recon

  Download Torrent Game Tom Clancy’s Ghost Recon
RELEASE NOTES
There is nothing fair, honorable, or just about combat. There is only winning and losingthe dead and the living. The Ghosts don't worry about even odds. They do everything in their power to overwhelm and obliterate the enemy. Future technology is the key to winning an asymmetric battle.
In Ghost Recon Future Soldier join an elite team of highly trained, cut-throat special-ops soldiers. Armed to the teeth with unrivalled combat technology and cutting-edge military hardware, Ghost Recon takes you to the globe's most deadly warzones to hunt down the highest value targets.
When you're outnumberedOnly the dead fight fair.
Features:
In Ghost Recon Future Soldier you will be equipped with the most advanced combat technology designed to overwhelm and obliterate the enemy.
Cross Com:
Stay one step ahead of the enemy: Cross Com gives you real time intel projected directly on your goggles. The HUD allows you to control drones on the fly, as well as locate key enemy targets.
Optical Camouflage:
Be invisible: Use optical camouflage to move undetected through hot spots and gain the upper hand on your enemies.
Sync Shot:
Tag 'em and bag 'em: Use the tagging feature on the ground or by drone to coordinate synchronized attacks on enemy targets.
Cover Swap:
Stay out of enemy sight: Exploit unique cover system and swap through dynamic covers to surprise, flank and eliminate the enemies.
Hand-to-Hand Combat:
Become the ultimate quiet professional: hand-to-hand combat will give you brutal close-combat moves.
Over the Shoulder
Relish in over 2500 animations: Your Ghost Recon character will roll, cover, slide, climb and disappear to stalk and take down your prey.
Single-Player Campaign:
An all-new, epic Ghost Recon experience 12 missions 8 spectacular locales - Fight across diverse terrains from the dust of Africa, the suburbs of Moscow, to the icy territory of the Arctic
Co-op Campaign:
Team up with friends to take down the enemy Play through the 12 campaign missions cooperatively online with up to 3 friends. Perform highly coordinated takedowns and devastating large-scale strikes utilizing multiple viewpoints. Your 5th man UAV drone can
draw fire and target enemies. Lock onto enemy positions from the air or from the ground. Deploy sonic blasts to incapacitate your targets. Unleash the firepower of mounted weapons systems from jeeps to helicopters, and eliminate enemies with your shooting skill.
Guerrilla Mode:
Dominate hundreds in this brand-new combat mode You and your fellow Ghosts will face waves of enemies and utilize real-life techniques inspired by U.S. Army counter-insurgency experts. Enter, capture and secure a designated area, then prepare for up to 50 waves of enemies with increasing difficulty. Compete against friends in online leaderboards. Play with up to 3 friends online, or play on the same console and TV with two-players split screen mode.
Multiplayer Mode:
Up to 12 players in 6Vs6 matches for a fast-paced, intense online experience Select from 3 classes (Rifleman, Engineer and Scout) and unlock new gear to battle online across 10 maps. Gain experience and levels, make decisive choices to customize and develop your character. Gather Intel on your enemies positions and share it with your teammates. Use the new suppression system to pin your enemies down while your teammates flank them. 4 game modes focused on objectives and cooperation, including new exclusives and GR's classic Siege. Created by Red Storm, the studio behind the critically acclaimed Ghost Recon Advanced Warfighter multiplayer modes.
Gunsmith Mode:
With over 20MM weapons at your disposal youll have the perfect weapon for any combat situation Customize your weapon in the Gunsmith mode to gain the unfair advantage
on your enemies. Choose from dozens of attachments and components. Replace triggers, barrels, stocks and much more to trick out your weapon and make it your own.
Test your weapon in the firing range before taking it into battle for ultimate accuracy and performance. Compatible with Single-Player, Multi-Player and Co-Op.
INSTALL NOTES
·           Unpack the release
·           Mount or burn images
·           Install
·           Copy everything from the SKIDROW folder into the game installation
·           Start game and you will be presented with the Ubisoft login screen
·           Username is of course SKIDROW, leave it like that
·           Type anything as password and put a mark in "remember me"
·           Hit the Play button
·           Play the game
·           Support the companies, which software you actually enjoy
Screenshots:
Download Torrent Game Tom Clancy’s Ghost Recon

Download Torrent Game Tom Clancy’s Ghost Recon

Download Torrent Game Tom Clancy’s Ghost Recon

Link Download:
DownloadTorrent


Anda sedang membaca Download Game Tom Clancy's Ghost Recon, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Game, Free, download, Ghost Recon

NFS Most Wanted For PC

Download Torrent NFS Most Wanted for PC

Quote:
·       Use Key:
PL33-NKML-S49X-DR7W-6MY9
·       CHEATS:
Burger King Challenge
At the “Click to Start” screen, enter “burgerking” to unlock the Burger King Challenge.
·       Castrol Ford GT
At the “Click to Start” screen, enter “castrol” to unlock the Castrol Ford GT.
·       Roll Over Spike Strips
When approaching any roadblock with a heat level greater than four, use the slow-motion effect to avoid spikes strips completely.

Minimum System Requirements:
·       OS: Windows XP or 2000
·       CPU: 1.4 GHz or faster
·       RAM: 256 MB or more
·       Disc Drive: 8x or faster CD/DVD drive
·       Hard Drive: 3 GB or more free space
·       Video: DirectX 9.0c compatible (see right)
·       Sound: DirectX 9.0c compatible
·       Input: Keyboard, mouse, or USB Steering Wheel/Gamepad
·       Video card with 32 MB or more memory and one of these chipsets is required: ATI Radeon 7500 or greater; ATI Radeon Xpress 200; NVIDIA GeForce2 MX/GTS or greater; Intel 950/i915g; S3 GammaChrome S18 Pro
·       Multiplayer requires 1 set of discs per PC and a broadband (Cable, DSL, or faster) connection.
·       Internet or LAN (2-4 players)

System Requirements for full detail level on 1280x1024 (Thanks to Nico)
Note: You might be able to play on full detail level and 1280x1024 with slightly lower requirements.
·       OS: Windows XP
·       CPU: 3 Ghz or faster
·       RAM: Atleast 1 GB
·       Disc Drive: DVD reader
·       Hard Drive: 3 GB or more free space
·       Video: DirectX 9.0c compatible
·       Sound: DirectX 9.0c compatible
·       Input: Keyboard, Mouse or Steering Wheel/Gamepad
·       Video Card: Atleast an NVidia 5900 or ATi 9800 with 256mb of video memory
·       Multiplayer requires 1 set of discs per PC and a broadband (Cable, DSL or faster) connection.
·       Internet or LAN (2-4 players)

Download Torrent NFS Most Wanted for PC

Download Torrent NFS Most Wanted for PC

Download Torrent NFS Most Wanted for PC 

Link download NFS Most Wanted

AdlyTorrent

Anda sedang membaca NFS Most Wanted For PC, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Game, nfs, Most Wanted, Free, Download, PC

Detective Conan: The Fourteenth Target (1998) BluRay 720p 650MB


 Download Detective Conan: The Fourteenth Target (1998) BluRay 720p 650MB Ganool

 Info: http://www.imdb.com/title/tt0965649/
Release Date: 20 November 2007 (USA)
Genre: Animation | Mystery
Stars : Laura Bailey, Troy Baker and Bob Carter
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p.BluRay.x264-WiKi
Size: 650MB
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
Synopsis: People who were linked with Mori Kogoro are being attacked or killed according to their names’ number sequences.

Download Detective Conan: The Fourteenth Target (1998) BluRay 720p 650MB Ganool 

Link Download By Ganool

UploadHero:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

Idup.In:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

HulkShare:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

Sharpfile:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

Netload:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

RapidShare:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

Turbobit:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

Uploaded.To:
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

Bzlink
Uploading…

Single Link:
RapidShare: http://adf.ly/D4pVX
Uploaded.To : http://adf.ly/D4pVm
UploadHero : http://adf.ly/D4pg2
Sharpfile : http://adf.ly/D4pVc
Netload : http://adf.ly/D4pNH
Tubobit : http://adf.ly/D4pVh
Bzlink : Uploading…


Anda sedang membaca Detective Conan: The Fourteenth Target (1998) BluRay 720p 650MB, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Film, Manga, Conan, Free, Download

Free Download PES 2013 Full version


Download Pro Evolution Soccer 2013
Free Download PES 2013 Full Version at Theciboy.com.


System Requirements:

Windows Xp/7
Intel Pentium 4 Or Higher
2 Gb RAM
256 VRAM
4 GB Free Harddisk








Silahkan Download PES2013 Full Version Gratis melalui link dibawah.

Skidrow VersionReloaded Version
4,5 Gb
4,5 Gb

Anda sedang membaca Free Download PES 2013 Full version, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.
Label: Game, PES 2013, Full Version, Gratis, Download

Thursday, September 20, 2012

10 Misteri Besar Dunia yang Telah Terungkap

Kita semua cinta misteri - dan selalu menyenangkan untuk membaca tentang misteri baru dan menarik sambil mencoba untuk mencari pemecahannya secara logika, juga menyenangkan untuk mendengar tentang misteri yang tidak misteri lagi, atau untuk mendengar penjelasan rasional potensial tentangnyaa. berikut ini adalah tentang 10 misteri terkenal, dan upaya untuk menjelaskannya.


10 Wajah Manusia Di Planet Mars
Wilayah Cydonian di Mars menarik banyak perhatian karena salah satu bukit di daerah itu tampak seperti buatan manusia. Wilayah ini pertama kali dicitrakan secara rinci oleh pengorbit Viking 1, yang diluncurkan pada tahun 1975. Beberapa gambar yang diambil oleh Viking, termasuk yang diambil pada tahun 1976 menunjukkan bahwa salah satu mesa Cydonian memiliki bukit berpenampilan wajah. Para ilmuwan menganggap wajah sebagai trik cahaya dan bayangan, tetapi kemudian gambar kedua juga menunjukkan wajah pada sudut-matahari yang berbeda.

Hal ini menarik perhatian dari organisasi intelijen luar Bumi, dan beberapa host talk show yang percaya bahwa gambar Wajah adalah sebuah hasil dari peradaban Mars yang lama hilang. Kebanyakan ilmuwan masih memegang kepercayaan bahwa wajah itu hanya konsekuensi dari melihat kondisi.

Pada tahun 2003, ketika badan antariksa Eropa meluncurkan Mars Express, mampu menggabungkan data dari kamera stereo resolusi tinggi dan membuat representasi 3D dari "Wajah di Mars". Gambar paling baru (bawah) akan membuat yang percaya dengan teori mahluk mars akan terdiam bahkan yang paling setia.
Gambar menunjukkan sisa massif, diperkirakan telah terbentuk dari tanah longsor dan bentuk awal pembentukan puing-puing apron, tetapi tidak ada wajah yang terlihat.


9. Batu Suku Ica

BAtu Ica adalah batu yang ditemukan di sebuah gua di Peru. Gua tempat penemuan tidak pernah diidentifikasi. BAtu itu telah diukir dengan ukiran orang-orang Aztec melawan dinosaurus, ikan punah, operasi jantung terbuka dan hal-hal lainnya yang menunjukkan peradaban maju.
Seorang petani ditangkap karena menjual batu-batu (yang diklaim bersejarah) untuk wisatawan, tapi kemudian ia mengakui mereka membuatnya sendiri.
Untuk mendapatkan kesan kuno, ia mengatakan ia meninggalkan batu-batu di kandang ayam, dan membiarkan ayam melakukan efek-efek korosi dan efek perubahan alam lainnya, banyak Orang Lain juga telah membuat dan menjual Ica Stones.Tidak ada bukti dari sebuah peradaban di daerah itu, tidak ada puing-puing, tulang atau apapun.


8. Mary Celeste 

Kapal Mary Celeste ditemukan terapung di laut tanpa awaknya. Cerita bermual dari ditemukannya makanan , masih panas dan siap untuk dimakan, kapal yang ditemukan ditinggalkan tapi tanpa barang pribadi yang diambil, dengan bekas hangus berupa lingkaran aneh di dek - diklaim menunjukkan penculikan alien.

Yang benar adalah jauh lebih membosankan. Kapal Mary Celeste kemungkinan menurut tanda-tandanya ditinggalkan krunya cengan terburu - buru. Juga diklaim kapal itu membuat suara-suara aneh. Kapten mungkin mengira kapalnya tenggelam, sehingga ia pergi dengan krunya.


7 .Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda merupakan kawasan segitiga laut Atlantik di mana sejumlah besar kapal dan pesawat telah jatuh, atau menghilang, tanpa jejak. Namun, banyak kapal-kapal dan pesawat yang menghilang yang diklaim di Segitiga Bermuda tidak benar-benar lenyap di Segitiga Bermuda. Selain itu, kemungkinan karena jumlah lenyapnya pesawat / kapal dan kecelakaan tidak lazim bagi suatu daerah seluas itu .
Kisah Segitiga Bermuda telah dikembangkan karena histeria media dan penulis yang terobsesi dan ingin dipublikasikan.


6. Perhitungan kalender Suku Maya
Satu-satunya hal misterius di sini adalah Suku Maya itu sendiri, dan bagaimana mereka menyusun kalender.Kalender terlihat seperti ini, 12.18.16.2.6, meskipun ini bukan tanggal hari ini. Jumlah hitungan akan sampai pada akhirnya suatu hari, ketika sudah mencapai jumlah tertentu, dan akan diatur ulang kembali ke angka nol dan nomor awal berikutnya untuk kalender itu adalah satu. dengan kata lain seperti di RESET !!

Hitungan kalender suku Maya kuno akan berakhir pada tahun 2012, sehingga orang memprediksi dunia akan berakhir juga.
Pikirkan kalender Maya sebagai odometer, ketika nomor mencapai nol, mereka akan mulai menghitung naik dari satu lagi. Sebenarnya nggak ada misteri di sini


5. Monster LochNess

monster Loch Ness, diduga sebuah Plesiosaurus yang tersisa dari masa dinosaurus. Ada sonar's yang telah melihat 'sesuatu', foto dll untuk mendukung keberadaan Rakasa Loch Ness.
Apa yang belum ada, adalah pemikiran dengan akal sehat. Legenda LochNess telah ada selama lebih dari 1500 tahun. Itu adalah salah satu mosnter yang sangat tua.
Tentu saja, monster itu bisa berkembang biak, tapi itu berarti sebuah keluarga monster.
Jadi Bagaimana dengan banyaknya monster tapi tidak ada bukti yang pasti? Adakah Sebuah foto yang jelas yang tidak dapat dibantah ? Tapi sampai hari ini tidak ada apa-apa kecuali banyak turis dengan obsesi.



4. Bigfoot


Bigfoot adalah kera prasejarah yang tampak seperti binatang. berbulu dan memiliki kaki besar.
Seperti dengan MonsterLoch Ness, hanya ada foto buram dan jejak kaki yang dipertanyakan kebenarannya. Sama seperti Rakasa Loch Ness, tidak ada bukti nyata dari keberadaan Bigfoot. Tidak ada kotoran bigfoot, tidak ada tulang, tidak ada artifak. untuk pembuktian, Tidak ada, kecuali banyak penampakan. Akhirnya,Bigfoot mungkin salah satu bagian dari sebuah imajinasi liar dari beberapa orang.


3. Kain Kafan dari Turin


Kain Kafan dari Turin adalah kain yang diduga digunakan untuk membungkus Yesus setelah kematiannya. Wajah Yesus secara ajaib ditemukan di kain. Beberapa darah, tipe AB ditemukan pada kain.

Pertama, golongan darah AB ditemukan pada pita yang digunakan untuk mengangkat fibril pada kain kafan dan bukan pada kain kafan itu sendiri.
Kedua, bisa jadi darah siapa pun, dari siapa pun yang pernah menangani kain kafan.
Terakhir, darah tua yang mengering adalah hitam sedangkan noda pada kain kafan berwarna merah.

Ini sangat memungkin Satu teori bahwa model laki-laki dicat dan dibungkus dalam kain kafan untuk menciptakan sosok Kristus. cat Vermillion terpampang pada model pergelangan tangan, kaki dan tubuh untuk membuat darah.
Dan setelah dianalisa, kain kafan telah menunjukkan bekas pigmen cat yang umum digunakan pada abad 14.



2. Astrology 


Astrologi adalah praktek memeriksa bintang-bintang untuk memberitahu kami tentang masa depan kita.Orang yang lahir pada waktu tertentu bulan memiliki tanda bintang tertentu, misalnya, Leo, lahir di bulan Juli / Agustus. Dimana beberapa tanda bintang harian mungkin akurat,dan hal ini kebetulan.
Tidak ada cara banyak tua, mungkin bintang mati dapat memberitahu kita tentang masa depan.
Tanda dari Bintang Sehari -hari disimpan cukup jelas bahwa mereka bisa diterapkan pada apa pun.
Misalnya, "Anda akan bertemu dengan seseorang yang baru hari ini", dan ternyata kita bertemu dengan orang baru setiap hari ,baik di toko, bus, dan dimanapun



1 . Mayat Yang tidak Membusuk

Mayat yang Abadi adalah mayat yang telah "diawetkan tanpa pembalseman atau sarana buatan lainnya '. Yang paling terkenal adalah St Bernadette Soubirous (di atas), yang meninggal pada tahun 1879.
Wajah dan tangannya terbuat dari lilin. Lilin telah ditambahkan karena wajahnya menjadi lebih kurus ketika ia pertama kali digali. mayat lain mengeluarkan bau yang manis, mirip dengan cairan pembalseman.
Lainnya masih disebabkan oleh cara mereka dikuburkan,bisa di tanah alkali, yang kekurangan oksigen sehingga tidak ada bakteri dan cacing.


Anda sedang membaca 10 Misteri Besar Dunia yang Telah Terungkap, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.
Label: Misteri, Fakta, Dunia, On The Spot
Sumber: http://sumpahfakta.blogspot.com/2011/10/10-misteri-besar-dunia-yang-telah.html

9 Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

1. Ghost Car
ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
2. Bіg Foot footprint іn map
Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
3. Ghost Graffiti
Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
4. Thе Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si “Thе Leather Face.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
Sori gambar di atas kurang jelas
5. CJ’s Mom Ghost
ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
6. Secret Plасе
Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya
7. Rusty Wheels Chair
Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
8. Screaming Voice
Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.
9. Suicidal Pedestrian
Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! hii serem.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
Update !
1. Ghost Vortex
Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
2. Mistery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
3. UFO
Ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
4. Bodybag
Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
5. Mysterious figure in ghost city.
Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00. Sori ga ada gambarnya
6. Easter eggs
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan ‘There are no easter eggs up here. Go away’
7. Strange call
Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.
8. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.
9. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123(jangan ditelpon loh)
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
10. Cluckin bell in fort carson
Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00
Misteri Yang Ada di Game GTA SA
Anda sedang membaca 9 Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Misteri, Game, GTA, Fakta
Sumber: http://sumpahfakta.blogspot.com/2012/02/9-misteri-yang-ada-di-game-gta-san.html