Wednesday, May 29, 2013

Cara Daftar Jadi Publisher Chitika

Diaryciboy - Cara Daftar Jadi Publisher Chitika. Mungkin para blogger sudah tidak asing dengan program peraup dollar Chitika. Ya Chitika.com adalah salah satu PPC yang digemari oleh blogger di Indonesia, selain daftarnya tidak menyulitkan iklannya pun sangat relevan karena akan menampilkan search result sesuai judul artikel sekalipun artikel kita bahasa Indonesia, sehingga kemungkinan di klik nya lebih besar.

Saya sudah pernah dua kali daftar Chitika dengan blog yang dulu dan sekarang, anehnya blog yang dulu di tolak sedangkan blog sekarang yang jarang di update malah di terima. Saya coba iseng mendaftar dengan blog Diaryciboy hanya dalam waktu 5 menit langsung di approve.

Ternyata rahasia mendaftar chitika agar diterima adalah blog kita sendiri. Perbaiki tampilan blog, cukup simple dan rapih saja. Perkuat SEO agar kelak blog kita mempunyai traffik tanpa harus promosi ke sosial web. Visitor ga perlu berlimpah juga ga masalah karena jika sudah SEO tinggal nunggu waktu, yang terakhir adalah umur blog, kalau blog baru saya rasa 50% diterima atau ditolak tergantung penilaian mereka.

Jadi kesimpulannya blog berbahasa indonesia tidak akan sulit mendaftar chitika jika sudah tau rahasia nya, jaadi silahkan berusaha dan coba dulu sebelum tau akhirnya. Sekian saran saya mengenai Rahasia Daftar Di Chitika Agar Di Terima, semoga artikel ini bermanfaat. Gud Luck,


Mungkin untuk blog baru atau yang sudah pernah di tolak chitika bisa saya rekomendasikan agar diterima karena saya sudah menjadi publisher mungkin bisa dipertimbangkan oleh mereka kalau agan daftar melalui blog saya, silahkan melalui link Chitika dibawah ini untuk langsung daftar. Thanks

https://www.chitika.com


thumbnail
Judul: Cara Daftar Jadi Publisher Chitika
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips, Trik, Tutorial Blogger :

2 komentar:

  1. Saya sudah di terima nih bang, skrang tinggal pasangin Iklannya bagaimana ya? ada enggk tutornya di blog ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal pilih menu ad setup gan, terus pilih text ads, nah disitu pilih deh ukurannya lalu dipasang di blog,,

      Delete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz