Wednesday, May 29, 2013

Biodata Dan Foto Hot Yulia Yellow Model Popular

 
 
Yulia Yellow Model Popular Profil dan Foto - Nama aslinya adalah Putri Yulia Sari, tapi ia dikenal sebagai Yulia Yellow. Wanita cantik ini berusaha untuk menjelaskan kata "yellow" yang terkait dengan namanya di sekitar 7 tahun. "Itu karena semua peralatan yang saya tulis di sekolah tinggi, kuning semua Jadi kemudian aku. Bernama Yulia Yellow, sampai sekarang. Sebenarnya saya sendiri tidak cinta kuning, "katanya. Perempuan kelahiran Padang, 22 Juli 1989 ini tidak membenarkan bahwa ia adalah putra cinta yang memanjakan keluarga, 

menurut posting, meskipun ia masih anak-anak mandiri. Yulia sekarang membuktikan bahwa ia hidup terpisah dari ibunya. Mahasiswa semester terakhir di sebuah universitas swasta sangat peduli untuk karyanya dalam dunia hukum, karena ia mengakui bahwa di daerah ini benar-benar pidanalah adrenalin balap. "Di bidang pidana, saya lebih aktif dibandingkan dengan daerah lain hukum, karena pekerjaan yang akan terlibat dalam area yang lebih besar Dan bagi saya itu sangat sulit.," Kata wanita memiliki ketinggian 167 cm dan 48 kg berat badan adalah gairah. Ketika ditanya tentang keparahan dari model di dunia, Yulia Yellow berpendapat bahwa dunia modeladalah seperti hiburan lainnya yang umurnya tidak lama, jadi dia tidak bermimpi bahwa model akan karier di kemudian hari.
 
Yulia memilih hukum sebagai sarana untuk meningkatkan status sosial mereka dalam masyarakat. Tentang sekss , ternyata tidak membayangkan semua itu Yulia. Namun, ada cerita lain dijamin untuk membuat pembaca senang. Yang terbaru rincian tentang edisi Januari 2012. 




thumbnail
Judul: Biodata Dan Foto Hot Yulia Yellow Model Popular
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz