Saturday, July 20, 2013

Jenis dan Fungsi Kartu Kesempatan Modoo Marble

Diaryciboy - Modoo Marble merupakan game online yang sedang digemari saat ini, sebenarnya basic permainan ini ialah seperti game monopoli (game sewaktu SD gw haha). Bagi yang belum tahu kartu yang dipakai dalam game ini dibawah ini ada penjelasannya.
Kartu Serangan
Badai Pasir: Pemain dapat mengirimkan Badai Pasir ke satu kota lawan, yang aktif selama 5 turn. Jika pemain yang bukan pemilik dari kota target berhenti di kota tersebut, sewa akan dipotong sebesar 50%. Efek akan hilang setelah durasi habis atau ada pemain yang berhenti di kota tersebut (Pemilik kota ataupun pemain lain).
Barter Kota: Pemain dapat menukar kota yang dimiliki dengan kota milik lawan. Klik kota milik kamu yang ingin ditukarkan, lalu klik dengan kota milik lawan yang ingin kamu tukar. Kota dengan Landmark tidak dapat ditukar.
Gempa Bumi: Menyerang satu kota lain dengan Gempa Bumi yang mengakibatkan kota tersebut kehilangan satu bangunannya yang paling mahal. Kota dengan Landmark tidak dapat diserang.
Invasi Alien: Mengirimkan alien ke kota lain yang dapat menghilangkan 1 buah bangunan pada semua kota yang berada di 1 warna. Kota dengan Landmark tidak dapat diserang.
Jual Paksa: Pemain dapat menjual paksa satu kota lawan. Klik pada kota lawan yang ingin dijual paksa. Kota akan dijual dan uang akan dikembalikan ke pemilik kota sesuai dengan harga jual kota tersebut. Kota dengan Landmark tidak dapat diserang.
Pemadaman Listrik: Pemain dapat memadamkan listrik satu kota lawan. Pemilik kota yang listriknya dipadamkan tidak akan menerima sewa jika pemain lain berhenti di kota tersebut. Efek Pemadaman Listrik bertahan selama 5 turn. Efek akan hilang jika durasi telah habis atau ada pemain yang berhenti di kota tersebut.
Epidemi: Pemain dapat mengirimkan wabah gas beracun ke kota lawan. Efek berpengaruh pada seluruh kota yang berada di satu warna. Jika pemain yang bukan pemilik dari kota target berhenti di kota tersebut, sewa akan dipotong sebesar 50%. Efek akan bertahan selama 5 turn. Efek akan hilang jika durasi telah habis atau ada pemain yang berhenti di kota tersebut.

Kartu Bertahan
Angel: Kartu ini melindungi kamu dari kartu serangan dan membebaskan kamu dari biaya sewa saat kamu berhenti di kota lawan. Kamu dapat mengaktifkan kartu ini saat berhenti di kota lawan atau saat kota kamu diserang. Kartu ini hanya bisa digunakan satu kali saja, jadi gunakanlah dengan bijak. Hanya satu kartu bertahan yang bisa disimpan.
Perisai: Kartu ini melindungi kota kamu dari kartu serangan lawan. Kamu dapat mengaktifkan kartu ini saat salah satu kota kamu diserang. Kartu ini hanya bisa digunakan satu kali saja, jadi gunakanlah dengan bijak. Hanya satu kartu bertahan yang bisa disimpan.
Kartu Escape: Kartu ini dapat digunakan untuk membantu kamu keluar dari Pulau Terpencil. Hanya satu kartu bertahan yang bisa disimpan.
Kartu Perintah
Acara Amal: Berikan sumbangan untuk pemain yang memiliki aset paling sedikit. Setiap pemain yang ada akan memberikan sumbangan 100K lalu diberikan ke pemain yang memiliki aset paling sedikit.
Bayar Pajak: Pemain yang mendapatkan kartu ini harus pergi ke panel Pajak dan membayar pajak sebesar 5% dari kekayaan yang dimiliki.
Menuju Start: Pemain harus bergerak menuju start. Pemain akan menerima Marble 300K yang diambil dari Tabungan system pemain. Pemain juga bisa mendirikan bangunan di kota yang sudah dimiliki sendiri.
Penipuan: Pemain akan terkena efek Penipuan. Pada giliran berikutnya jika pemain berhenti di kawasan milik pemain lain, harga sewa akan dikali 2. Efek ini akan hilang setelah 1 turn.
Ke Pulau Terpencil: Pemain harus pergi ke Pulau Terpencil tidak melewati start dan tidak mendapatkan bonus 300K.
Sumbangan Kota: Pemain harus menyumbangkan salah satu kota yang dimiliki ke pemain lain. Klik kota yang akan disumbangkan, lalu klik gambar salah satu pemain yang ingin diberikan.
Tiket Keliling Dunia: Pemain harus pergi ke panel Keliling Dunia, jika melewati start pemain mendapatkan Marble 300K yang diambil dari Tabungan system pemain. Pemain dapat memilih untuk pergi kemanapun pada giliran berikutnya. Jika panel tujuan berada setelah start, pemain akan mendapatkan 300K. Untuk melakukan keliling dunia akan dikenakan biaya yang diambil dari Marble pemain.
Tuan Rumah Olimpiade: Pemain dapat menunjuk kota yang sudah dimiliki untuk menjadi Tuan Rumah Olimpiade di mana Sewa kota tuan rumah olimpiade tersebut akan naik.
Tur Olimpiade: Pemain harus pergi menuju ke kota yang menjadi Tuan Rumah Olimpiade. Pemain akan mendapatkan 300K jika melalui start. Jika kota tersebut dimiliki pemain lain, maka pemain harus membayar sewa sesuai dengan yang sudah ditentukan. Jika kota tersebut dimiliki pemain itu sendiri, maka pemain dapat mendirikan bangunan di kota tersebut. Jika tidak ada Tuan Rumah Olimpiade saat itu, pemain akan diam di tempat dan permainan dilanjutkan.
Pergi Ke Game Center: Pemain harus pergi menuju Game Center. Pemain akan mendapatkan 300K jika melalui Start (yang diambil dari Kas Pemain). Ketika berhenti di Panel Game Center, pemain dapat tos koin Gambar/Angka.
thumbnail
Judul: Jenis dan Fungsi Kartu Kesempatan Modoo Marble
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game Online :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz