Thursday, August 1, 2013

Cari Uang lewat ekiosku.com Tanpa Modal Cocok Untuk Pemula

Diaryciboy - Cari Uang lewat ekiosku.com Tanpa Modal Cocok Untuk Pemula. Cari uang di internet? ya memang tidak ada habisnya kalau kita membahasa cari uang di internet, lha wong cari uang di dunia nyata aja ga ada habisnya apalagi di internet. Berbagai cara mungkin telah dijalani seperti jual ini itu, posting forum kesana kemari, sundul sana sundul sini. Itu merupakan kebiasaan internet marketer untuk memasarkan produknya. Namun sekarang ada cara mudah untuk memulai cari uang melalui media internet dan cocok sekali untuk para newbie/pemula seperti kita. Apa itu? Ekiosku.com. Langsung saja kita bahas di bawah ini ya bos.


Untuk bisa mencari uang lewat ekiosku.com bisa melalui 2 cara: yaitu menjadi Agen Ekiosku.com atau Mempromosikan produk anda melalui Ekiosku.com.

Mari kita jabarkan satu persatu
1. Agen Ekilink (Agen Ekiosku)
Agen disini yang dimaksud adalah kita sebagai sales online, jika kita mempunyai blog atau mempunyai keahlian dalam bidang pemasaran online bisa kita ambil agen Ekilink. Kita tidak perlu menyediakan barang dan semua di handle oleh ekilink dari mulai buyer melakukan transaksi sampai buyer menerima barang.

Apa keuntungannya?
a. tanpa modal (cuma modal internet)
b. passive income
c. produk banyak pilihan

Bagaimana cara mendaftarnya?
Pertama, mendaftar anggota ekiosku.com
Kedua, masuk ke agen lalu pilih produk
Ketiga, ambil produk yang mau dipasarkan
Keempat, tinggal action saja, promosikan barang itu dan jika terjadi penjualan akan mendapatkan komisi.

2. Promosi Produk Melalui Ekilink
Jika anda seorang pencipta produk dan bingung masalah pemasaran produk bisa melalui ekiosku. Cara ini cukup unik dimana kita menitipkan barang yang anda jual dan biarlah agen dan ekilink yang bekerja, anda tinggal menunggu penjualan.

Keuntungannya apa? 
a. jaringan pasar yang luas
b. tidak ada fee apapun
c. harga cuma dinaikkan 3%,

Oke, kita sudah tahu bagaimana cari uang yang tepat bagi pemula. Pemula disini saya artikan sebagai pemula yang benar-benar sedang menekuni bisnis online, terutama bagi yang doyan online. Bagaimanapun juga ini butuh kerja keras namun apabila berhasil maka hasilnya juga akan maknyus kalau kata Bondan Winanro.

Saya cukup optimis ekiosku akan menjadi network yang cukup sukses mengikuti jejak toko online lainnya dimana dukungan rekber juga ada untuk mengatasi penipuan yang banyak terjadi sehingga penjual dan pembeli akan merasa aman bertransaksi di ekiosku.com.

Selagi cari uang di internet semudah ini kenapa diam saja, buruan daftar dan pilihlah menjadi agen atau promosikan produkmu untuk segera menjadi sukses. Ingat sukses ialah pilihan. Semoga artikel ini bisa membantu para sahabat yang sedang mencari sumber pengahasilan. Salam sukses dari Diaryciboy.


thumbnail
Judul: Cari Uang lewat ekiosku.com Tanpa Modal Cocok Untuk Pemula
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bisnis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz