Thursday, September 27, 2012

Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis .com, .info etc Plus Hosting 1 Bulan

Langsung aja gan ya gan ane cuman mau berbagi
1. Daftar dulu disini
Code:
http://angelsgate.com/
2. Bikin project dan isi semua formnya
3. Kalo udah bikin project, share project ente tadi untuk mendapatkan domain .com dll ente harus dapet 10like Facebook dulu.
4. Kalo udah dapet 10like lebih lah langsung kesini
Code:
http://angelsgate.com/startup-kit
klik Redeem di pojok kiri bawah. [FREE .com domain from Hostgator + Google Apps]

Gak sampe 1 menit domain ente udah aktif
Nah kalo uda aktif besoknya ente akan di telfon oleh pihak hostgator. Tergantung ente isi form jamnya di telpon pas jam berapa ada saat req domain. Awalnya gw takut ditanyain yg engga-engga gitu. Nah disini karena ane ga fasih bhs inggris ane bilang ke doi. buat kontak ane via email aja
"sorry, my english is bad. can u contact me via email ?"
Tapi kalo ente fasih bhs inggris ladenin aja
ga tau trs doi bilang apa gw iyain aja terus doi bilang say goodbye lalu gw say bye juga
Setelah beberapa menit gw di email ama doi.
Tapi ternyata doi cuman mau verifikasi dan nanya mau perpanjang hostingan gak setelah 1 bulan kadaluarsa hostingannya. Ane bilang ngga dan mungkin kalo berubah pikiran ane bakal beli

nih domain yg ane buat barusan teamgalau.com


Udah gitu doank selamat mencoba ya
NB: ini domain setaun gan yang sebulan hostingannya

Anda sedang membaca Cara baru mendapatkan domain gratis TLD .com, .info etc Plus Hosting 1 Bulan, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis
Sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16526833
thumbnail
Judul: Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis .com, .info etc Plus Hosting 1 Bulan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tutorial Blogger :

3 komentar:

  1. wah sangat membantu gan, thanks infonya yah !!

    oh iya, visit blog ane yah http://pv-garut.blogspot.com/
    ane udah follow blog agan di urutan 36, follback yah !!ditunggu lo !!

    ReplyDelete
  2. cacat udah gabisa gan

    ReplyDelete
  3. mangstabzz , masih work gak :)

    ehh @atas : jangan ngatain juga kale -_-

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz