Monday, September 24, 2012

Trailer Game Naruto Shippuden Diluncurkan

 detail berita

TOKYO - Namco Bandai merilis trailer kedua untuk judul permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3. Video penggoda ini menampilkan aksi pertarungan Naruto melawan Nine Tails.

Dilansir Gematsu, Senin (24/9/2012), dalam klip video trailer berdurasi 3 menit 12 detik tersebut, tidak hanya menampilkan jurus yang dikeluarkan Naruto, tetapi juga Sasuke yang bertempur melawan sekelompok musuh menggunakan pedang samurai biru.

Pengembang game Cyber-Connect2 menciptakan permainan yang diangkat dari anime populer tersebut untuk dimainkan di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Game tersebut akan beredar mulai 2013. Gamer yang penasaran bisa menyaksikan trailer tersebut melalui link ini.

Wikipedia menerangkan, Naruto Shippuden merupakan plot dari seri manga Naruto. Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul Naruto Shippuden The Movie.

Film tersebut menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan roh jahat Mouryou. Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden The Movie 2: Bond. Film ini menceritakan penyerangan sisa desa ninja Negara Langit pada Konoha. Kemudian meluncur film terbaru, Naruto Shipp?den The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire


Anda sedang membaca Trailer Game Naruto Shippuden Diluncurkan, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.  
Label: Game, Naruto, Shippuden, Trailer
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/09/24/326/694103/trailer-terbaru-sekuel-game-naruto-shippuden-diluncurkan
thumbnail
Judul: Trailer Game Naruto Shippuden Diluncurkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz