Friday, August 9, 2013

Cuplikan Gol Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013

Gol indah tercipta dipertandingan ini. Sumbangan gol dari Marcelo dan dua dari Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas oleh Ramires, dan membuat Madrid melenggang menjadi juara di kompetisi ujicoba itu.

Marcelo membuka skor saat pertandingan baru berjalan 15 menit, tapi langsung dibalas Ramires yang melepaskan tendangan lambung ke gawang Iker Casillas dua menit kemudian.

Dan sesaat setelah pertandingan berlangsung setengah jam, Ronaldo dilanggar dan kemudian melepaskan tendangan bebas keras yang sempat menyapu mistar gawang sebelum meluncur ke gawang the Blues.

Casillas kemudian mencegah Chelsea untuk kembali menyamakan kedudukan lewat beberapa peluang, tapi justru Madrid di menit ke-11 babak kedua menambah keunggulan saat pertahanan Chelsea kacau dan Ronaldo dengan bebas menyambut umpan silang Isco dengan sundulannya.

Tim asuhan Jose Mourinho itu pun gagal memberikan ancaman berarti di waktu sisa, dan pelatih asal Portugal itu terpaksa bertekuk lutut di hadapan mantan klubnya itu.

Simak gol di video dibawah ini:

Bagaimana golnya CR7 melalui tendangan bebas? Keren bukan? jangan lupa baca postingan 828Bet.com Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 saya ya.
thumbnail
Judul: Cuplikan Gol Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz