Monday, August 5, 2013

Cuplikan Gol Valencia vs Inter Milan 5-8-2013

Cuplikan highlight dan gol pertandingan Valencia vs Inter Milan tadi pagi. FC Internazionale harus mengakui dominasi Valencia usai ditaklukkan empat gol tanpa balas pada laga kedua Guiness International Champions Cup di Metlife Stadium, New York.




Ini merupakan kekalahan kedua Inter di ajang itu setelah sebelumnya dipaksa menyerah 2-0 oleh Chelsea. Sementara, Valencia harus mengakui kemenangan AC Milan 2-1.

Adalah Ever Banega yang memecah kebuntuan ketika laga baru berjalan tujuh menit. Gelandang Argentina melesakkan tendangan kencang dari jarak jauh yang bersarang di sudut atas gawang Samir Handanovic.

Banega nyaris menggandakan keunggulan Los Che ketika memanfaatkan blunder Christian Chivu. Namun, kali ini Handanovic masih mampu menggagalkan peluang tersebut.

Fredy Guarin berpeluang menyamakan kedudukan untuk Inter ketika tendangannya mengarah ke gawang Diego Alves. Sayang, bola masih meleset tipis. Alvaro Pereira pun sempat mencuatkan harapan kubu Nerazzurri beberapa saat setelah itu, namun belum bisa mengubah kedudukan.

Alih-alih mencetak gol balasan, Inter justru kembali kebobolan di menit 34 melalui Jonathan Viera. Handanovic sempat menggagalkan tendangan kencang Michel, namun tidak mampu berbuat banyak mencegah tendangan Viera yang berawal dari sepak pojok melesat ke dalam gawangnya.

Rodrigo Palacio sebenarnya sempat mencetak gol balasan di awal babak kedua. Sial bagi Inter, hakim garis terlebih dulu menyatakan offside.

Anak-anak asuh Miroslav Dukic kembali menampilkan dominasi mereka ketika Jonathan meluncurkan umpan terobosan kepada Jonas, yang gagal diantisipasi Andrea Ranocchia. Jonas pun tidak menemui kesulitan untuk menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong.

Joao Pereira kembali mencetak gol untuk Los Che, akan tetapi bek Portugal terbukti offside.

Meski demikian, Valencia toh berhasil mencetak gol keempat melalui Viera di penghujung laga. Luca Castellazzi yang menggantikan Handanovic di menit 79 sebenarnya sempat melakukan penyelamatan brilian ketika menggagalkan peluang Jonas. Sayang, dia tidak mampu berbuat banyak ketika Viera menyambar bola rebound. 
thumbnail
Judul: Cuplikan Gol Valencia vs Inter Milan 5-8-2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz