Thursday, June 13, 2013

Cara Membuat Blog Wordpress SEO Firendly

Diaryciboy - Cara Membuat Blog Wordpress SEO Firendly. Halo sobat Diaryciboy, kali ini saya akan sedikit memberi trik agar blog wordpress kita lebih seo friendly karena sudah saya buktikan sendiri beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya tidak sulit untuk mencapai SEO 100% di blog wordpress karena sekarang sudah banyak theme dan plugin wordpress yang mendukung SEO jadi tinggal dimaksimalkan saja.



Pertama-tama yang agan lakukan adalah cek seberapa persen kekuatan blog agan sebelum mengikuti cara berikut ini, yaitu dengan cara mengunjungi situs www.chkme.com tempat favorit para blogger untuk cek kekuatan seo nya. Nah setelah ketauan berapa persen baru agan ikuti langkah berikut ini, kalau sudah 90% hasil cek nya lebih baik pertahankan saja tidak usah dirubah karena sudah terbilang baik kalau begitu, tetapi untuk yang hasil 90% kebawah boleh dicoba trik berikut, lets go,,

- Mencari theme yang SEO dan ringan fast loading, yang saya pakai sekarang adalah Gemini Theme buatan jhezer ada disini yang share klw mw atau langsung saja ke webnya. Pertama saya pakai theme ini di cek di chkme hanya 63% saja, tetapi dengan menambahkan plugin2 kekuatan seo nya jadi meningkat, plugin yang saya dunakan diantaranya:

- All In One SEO Pack
- Google Rich Snippets - Recipe (Dari Forum ini)
- Google XML Sitemaps
- SEO ALRP
- SEO Friendly Images
- SEO search result (Dari Forum ini)
- W3 Total Cache (wajib bagi pengguna hosting unlimited)
- WordPress Meta Robots

- Untuk setting masing2 plugin mungkin bisa dicari di google, dang jangan lupa setting permalink nya agar lebih SEO. Setelah itu coba cek di chkme seberapa persen seo web agan. Karena yang saya lakukan diatas berhasil 100% di chkme.

Semoga Berhasil, jangan lupa di pencet ya tombol like fanspage fb di sidebar. thanks
thumbnail
Judul: Cara Membuat Blog Wordpress SEO Firendly
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Trik, Wordpress :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz