Wednesday, June 26, 2013

Cara Pasang Iklan Di Facebook Menggunakan Paypal

Beberapa kendala dari tidak beriklannya marketers (pemasar internet) adalah mengenai metode pembayaran yang digunakan. Facebook mensyaratkan pembayaran utama adalah dengan Kartu Kredit, namun seiring dengan berjalannya waktu pembayaran menggunakan PayPal kian mudah disetujui oleh Facebook. Berikut adalah beberapa Tips dari penulis:






1. Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah menyiapkan PayPal verified. Yang perlu diperhatikan disini adalah verified mengunakan fasilitas apa? Penulis merekomendasikan Kartu Kredit sebagai pilihan utama, namun tulisan ini dibuat bagi Anda yang memang tidak mempunyai kartu kredit atau tidak mau menggunakan kartu kredit karena terjerumus kedalam praktik hutang berlebihan dan riba. Alternatifnya yang paling aman alam level ke-2 adalah mengunakan Kartu Payoneer, Anda dapat mendapatkannya dengan mendaftar di situs utama kartu tersebut. Proses pengiriman dari Kantor Pusat Payoneer sekitar 1 bulan menuju tempat Anda di Indonesia. Kartu Payoneer ini cukup aman digunakan untuk verifikasi paypal dan lancar dalam bertransaksi Facebook Ads menggunakan PayPal . Akan penulis kupas kelanjutannya untuk menangani Ads Manage Error ketika PayPal Anda ditengarai tidak baik oleh Pihak facebook.

Penulis tidak menganjurkan untuk memakai VCC sebagai verified PayPal untuk beriklan di Facebook karena rawan akan "Kecelakaan" pada nantinya. Hanya beberapa teman penulis yang sukses dengan ini, itupun sudah didaftarkan jauh hari dan menggunakan jenis VCC yang premium dalam jangka lama.

2. Mengganti Currency akun Facebook Anda dengan mata uang USD, bukan rupiah. Anda dapat mensettingnya di "Account Setting" dan pilih "Payment", pada bagian "Currency", kita pilih US Dollar.



3. Jika masih belum muncul icon PayPal sebagai metode pembayaran (Anda dapat mengecek muncul atau tidaknya cukup pada status Anda, pada salah satu status Anda, klik "Promote" dan akan muncul metode-metode pembayaran), maka Anda direkomendasikan untuk menggunakan Bahasa Inggris (English; US) pada akun Facebook Anda. 




Untuk mengganti bahasa, pergi ke "Account Setting" dan pilih Bahasa English US.

4. Jika masih belum muncul, pergi ke http://facebook.com/ads/manage lalu pilih menu "billing" atau tagihan, kemudian pilih "Add Funding Resources".



Jika sudah muncul, berarti Anda berhasil. Pilihlah Paypal sebagai metode pembayaran.




5. Jika masih belum muncul juga, yakinkan facebook dengan akun Anda, upayakan nama account PayPal sama dengan Nama Anda, email login PayPal sama dengan email Login Facebook Anda. Jika masih belum muncul juga, tunggu maksimal 3 hari dan cek kembali.

Semoga bermanfaat, hingga poin ke-5 itu Anda belum sepenuhnya Aman dengan PayPal yang akan Anda jalankan nanti untuk FB Ads. Terutama di langkah-langkah awal transaksi, Anda harus berhati-hati, nantikan pembahasan selanjutnya agar terhindar dari "Badai AME" (Ads Manage Error) pada awal-awal penggunaan PayPal pada saat melakukan transaksi. Sumber
thumbnail
Judul: Cara Pasang Iklan Di Facebook Menggunakan Paypal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Trik :

2 komentar:

  1. terima kasih untuk postingan tips memasang iklan di facebook menggunakan paypal, komentar balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hmmm kayaknya siap-siap mo ngiklan di facebook nih.. hehe makasih tutorialnya, :)

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz