Tuesday, June 4, 2013

Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa di Format


Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa di Format
 – Pada Postingan Kali ini Diaryciboy Kembali Sajikan Informasi dan Artikel Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa di Format, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Langsung Saja Lihat Artikel Selengkapnya dibawah ini.
Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa di Format – alhamdulillah update artikel kembali, pada kesempatan kali ini saya admin dari INFO terkini akan berbagi tips untuk memperbaiki flashdisk yang lagi error dan gak bisa di format. wah apakah itu flashdisk anda? jangan kawatir lagi tentang flashdisk yang lagi error, mudah-mudahan saya bisa membantu.
images Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa di Format
Ada beberapa kerusakan flasdisk, apakah flasdisk anda mengalami kerusakan sebagai berikut?
  • Flash disk tidak bisa di format atau di hapus keseluruhan.
  • jika falashdisk sedang menancap di CPU lampu Lead menyala tanpa berkedip.
  • tidak bisa di eject
  • Saat di explorer, flashdisk terdeteksi tapi saat di klik muncul pemberitahuan “insert your device…” otomatis kita kan tidak bisa membuka flashdisknya.
 Apakah flasdisk anda mengalami hal serupa? jangan terlalu kawatir , sebaiknya anda tenang dan jangan tergesah unruk membeli flashdisk yang baru atau membuang flasdisk anda. mungkin saya bisa membantu.


bluetooth virtual keyboard 2 Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa di FormatNah untuk mengatasi masalah tersebut kita akan melakukan cara  low level format USB, yaitu dengan menginstal ualang atau menyegarkan flashdisk kita, kita terlebih dahulu harus membongkar flashdisk, lalu untuk apa di bongkar? kita akan melihat type dari IC controler dari flashdisk. Dalam kasus ini misal IC Controllernya adalahALCOR-AU6986. Maka carilah di google software tools reprogram untuk IC tersebut seperti software AlcorMP_UFD untuk IC ALCOR-AU6986. 
Setelah anda menemukan tipe IC nya, langkah selanjutnya adalah dengan sofware. tapi anda download sendiri ya? caranya ketik di google dengan kata kuci “AlcorMP080424_AlcorMP_AU698X.rar setelah anda download kemudian ikuti langkah-langkah berikut :
  • Ekstrak file yang telah kita download tadi.
  • Jalankanlah file ALCORMP.EXE dengan cara klik dua kali.
  • Pilihlah menu setup, apabila keluar jendela password klik OK saja,
  • Gantilah Scan Mode menjadi Low Level Format.
  • Kemudian klik Start(A) untuk memulai prosesnya, dan tunggulah sampai proses selesai.
  • Setelah berhasil format ulang sekali lagi Flashdisk Anda menggunakan fasilitas Format bawaan Windows.
setelah itu cek kembali apakah flashdisk sudah segar kembali.itulah sedikit trik untuk membuat flashdis anda fresh kembali, mudah-mudahan berhasil.
thumbnail
Judul: Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak Tidak Bisa di Format
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Trik :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz