Saturday, June 1, 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2013

Kumpulan Puisi Cinta – Sobat Duasatu, Puisi Merupakan sebuah ungkapan perasaan yang disampaikan dalam bentuk syair kalimat. Nah dengan membaca Puisi tentulah sangat berbeda. Dalam membaca Puisi Cinta yang harus diperhatikan adalah ketepatan ekspresi atau biasa disebut mimik. Dengan ekspresi atau mimik yang tepat akan membuat puisi yang kita sampaikan dapat diterima oleh penonton.
 Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2013
Puisi mempunyai banyak macam seperti Puisi Cinta , Puisi Romantis dan banyak lainnya. kali ini admin khusus membahas tentang puisi Cinta saja yah, Puisi cinta sangat tepat disampaikan kepada pasangan yang saling jatuh cinta. Memberikan puisi cinta akan membuat suasana menjadi lebih romantis dan tentunya doi akan semakin cinta dengan anda. Berikut akan diberikan beberapa puisi cinta.
Aku Mencintaimu Seperti…
seperti matahari terbit, aku mencintaimu..
aku ingin mencintaimu mendahului apapun..
membuka setiap mata yang lama terpejam..
menyinari jendela hati yang tengah lembab..
memberi kesejukan dikala panas dalam jiwa..
seperti matahari terik, aku mencintaimu..
aku ingin memberimu semangat..
mengeluarkan seluruh keraguan..
mengajakmu dalam panas yang membakar..
karena cinta bukan hanya kebahagiaan..
seperti matahari senja, akupun mencintaimu..
mendekapmu dalam kebisuan..
menenggelamkanmu dalam larut malam..
melepaskan semua kekalutan..
dan akhirnya aku mampu melelapkanmu di tengah kesunyian..
bermimpilah sayang.. esok hari cinta telah menyambutmu kembali..
dalam indahnya kebersamaan..
_________________________________________________________________________________
Cinta Tanpa Ke-Egoisan
Indahmu menularkan semangat dalam jiwaku…
Katamu meramaikan setiap kesunyian yg melanda sudut hatiku…
Tatapanmu bagaikan nur yg menerangi seluruh otakku…
Inikan dirimu, yang maha memiliki hati hampaku…
Hitam bukanlah aku…
Putih, kelewat indah untuk jiwaku…
Merah jelas aku tak mau…
Inikah engkau yang memberiku Warna…
Menjadikan warna-warnamu sebuah pilihan yang sulit untuk kutau…
Kehilangan ini membuatku canggung…
Kehilangan ini membuatku menjadi seorang tuna…
Dan kehilangan ini pula yang membuatku bertindak bodoh…
Menuruti semua Ego terkutukku…
Menjadikanku semakin dan semakin terperosok dalam lembah kelam…
Dan dalam kesendirian ini…
Aku tengah menyesali segala kelakuanku…
Kelakuan yang membuat aku kehilangan dirimu…
Selamanya…
Oh Tuhan…
Andai saja Waktu dapat aku putar mundur…
Aku hanya akan meng-Cut saat itu…
Saat aku akan kehilangannya…
Kan aku rubah Skenario hidupku…
Tapi waktu adalah waktu…
Tak mau tau akan Deritaku…
Derita yang ku buat sendiri…
Diatas semua Egoku…
Sekarang…
Masa ini…
Aku akan Hidup…
Tak akan kuulang lagi kesalahan itu…
Kan kuingat masa itu sebagai jalanku…
Jalan menuju sebuah cinta tanpa ke-Egoisan..
_________________________________________________________________________________
Aku yang Mencintaimu
aku yang mencintaimu..
aku ingin menyakitimu..
aku yang mencintaimu..
aku ingin melukaimu..
aku yang mencintaimu..
aku ingin mengorbankanmu..
aku yang mencintaimu..
aku ingin meninggalkanmu..
aku yang mencintaimu..
aku pula yang membencimu…
Sumber : informasikan.com
thumbnail
Judul: Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz