Wednesday, June 26, 2013

Hindari Kanker Payudara, Fifie Buntaran Tidur Tanpa Bra


Diaryciboy - Penyakit kanker payudara menjadi salah satu pembunuh nomor satu bagi wanita. Banyak juga selebritas ataupun publik figur yang telah menjadi korban penyakit ganas ini.
Rima Melati dan Dian Pisesha adalah nama-nama tenar penderita kanker payudara. Dan terakhir adalah artis Hollywood Angelina Jolieyang harus rela melakukan pengangkatan payudara karena penyakit ini.
Fifie Buntaran peduli akan kanker payudara
Tak ingin menjadi line selanjutnya, Fifie Buntaran pun rajin melakukan beberapa terapi yang dilakukannya sendiri. "Massage payudara rutin, setelah mandi pakai masker payudara yang peel off, satu minggu sekali. Dan saya tidak pakai bra kalau tidur," kata Fifie Buntaran saat dihubungi Kapanlagi.com (15/5).
Fifie layaknya wanita lain mengaku sangat takut akan kanker payudara. "Pasti takut karena termasuk salah satu penyakit pembunuh  wanita nomor satu," lanjutnya.
Fifie pun memberikan sedikit tips, khususnya bagi wanita yang menyusui. "Maka itu wanita saat masa menyusui harus rajin menyusui, memerah susu bisa manual dan pakai alat pompa. Jangan sampai payudara mengeras karena sakit dan bahaya untuk wanita," tandasnya.
Sumber
thumbnail
Judul: Hindari Kanker Payudara, Fifie Buntaran Tidur Tanpa Bra
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait On The Spot, Selebritis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz