Friday, August 3, 2012

Aktor The Raid Siap Bintangi Film Fast And Furious 6


Theciboy.com - Belum lama film The Raid Redemption begitu ramai dibicarakan dan mendapat pujian dari banyak pihak dalam beberapa bulan terakhir ini. Sekarang aktornya Joe Taslim yang memerankan Jaka dalam film The Raid mungkin saat ini sedang bergembira. Dia kabarnya mendapat tawaran bermain di film Fast And Furious 6 yang akan syuting di London.

"Thank You teman-teman semua. Yeah, I am in London now, and I am here for Fast and Furious 6", ujar Joe dalam akun Twitternya belum lama ini.

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu akan berperan sebagai pembunuh berdarah dingin bernama Jah. Ia akan menggunakan kemampuan bela diri dan parkour-nya untuk melawan Paul Walker dan Vin Diesel

Dilansir Variety, selain Paul Walker dan Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez juga akan kembali dalam film itu. Fast Furious 5 'Fast Five' sebelumnya rilis pada 2011 lalu.

Joe sendiri sebenarnya adalah atlet Judo Indonesia, ia dikembangkan oleh Gareth Evans sang sutradara Film The Raid. Dengan sentuhan sutradara kondang itu akhirnya Joe menjadi seorang bintang film yang berkualitas bahkan dalam awal karirnya di dunia film sebentar lagi dia akan membintangi film Holiwood. Semoga akan banyak lagi artis muda Indonesia yang seperti Joe Taslim.
Sekian artikel tentang Aktor The Raid Siap Bintangi Film fast And Furious 6, jangan lupa like dan komennya. Makasih
thumbnail
Judul: Aktor The Raid Siap Bintangi Film Fast And Furious 6
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz