Wednesday, August 8, 2012

Mulai Agustus Facebook Paksa Membernya Menggunakan Timeline

detail berita

CALIFORNIA - Pengguna Facebook akan dipaksa menggunakan Timeline, yang memungkinkan mereka menceritakan kisah hidup dalam satu halaman. Raksasa jejaring sosial itu akan menerapkan Timeline untuk semua pengguna dalam waktu kurang dari sepekan.

Seperti diketahui, perubahan untuk tampilan baru Facebook itu dilakukan secara sukarelah. Tapi, 800 juta pengguna Facebook di seluruh dunia tidak akan lagi memiliki pilihan lain karena Timeline akan diwajibkan mulai dari 8 Agustus mendatang.

Dilansir dari Telegraph, Sabtu (4/8/2012), Timeline, pertama kali diumumkan oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg di f8 yang merupakan konferensi pengembang tahunan perusahaan tersebut pada September lalu. Timeline memungkinan pengguna untuk memberikan efek visual dan berbagi kisah hidup mereka di Facebook.

Zuckerberg menjelaskan pemikiran di balik Timeline pada konferensi tersebut. "Ada jutaan kisah hidup di Facebook setiap hari. Kami telah mengerjakan "Timeline" sepanjang tahun, dan itu merupakan kisha hidup Anda dan benar-benar cara baru untuk mengkespresikan diri," pungkasnya.


Anda sedang membaca Mulai Agustus Facebook Paksa Membernya Menggunakan Timeline, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.
Label: Facebook, Info, Timeline, Zuck
Sumber: www.okezone.com
thumbnail
Judul: Mulai Agustus Facebook Paksa Membernya Menggunakan Timeline
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz