Wednesday, August 8, 2012

Profile Mas Andik Facewoman

Theciboy.com - Selamat malam sobat blogger. Ditengah kacaunya pikiran saya akibat beberapa masalah duniawi yang saya alami tetap saya semangat untuk membuat artikel di blog demi kelncaran blog theciboy sendiri. Kali ini saya akan menampilkan profil blogger yang fenomenal. Kenapa saya sebut fenomenal, karena beliau telah banyak berjasa dalam pembuatan template blog theciboy ini. Hampir 80% saya meniru template beliau, karena saya rasa template hasil karyanya jauh melampaui blog-blog besar. Dan saya sendiri sempat curhat juga tentang tampilan template yang saya beli dari seseorang ternyata tidak sesuai, penempatan widget yang sedikit, ditambah banyak jquery yang mati menyebabkan template saya amburadul. tetapi beliau terus mensupport saya dengan beberapa masukan yang membuat saya semangat dan bisa membuat template ini mirip blog nya, dan dia juga membantu dalam mengedit tata letak template ini menjadi mirip dengan blognya. Siapa dia, penasaran kan, langsung aja deh baca profilnya dibawah ini.

Nama Asli : Andik winarko
Nama Nick : Andikwin
Tempat Tgl. Lahir : Trenggalek,25-juli 1987
Alamat Rumah : Ds.Wonocoyo Kec.Pogalan
Kab.Trenggalek Jawa timur
Pekerjaan: Buruh Tani,Menacari rumput ternak,
Nguli Batu.
E-Mail : andikwin@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/andikwin
Twitter : http://www.twitter.com/andikwin
Yahoo : andikwin@ymail.com
Google : https://plus.google.com/106257219610965287250
Blog Saat ini: http://facewoman.blogspot.com/

Sinopsis Perjalanan Hidupnya:

Tujuan saya ngeblog adalah karena saya memang dari dulu senang bermain-main yang bernama Elektronika,Sejak saya kecil saya memang sudah senang tentang hal yang berbau elektronika,Mungkin juga terbawa karena pak lek saya juga gemar Elektro, jadi saya jadi ikut-ikutan . waktu saya masih duduk di bangku sekolah SMP saya sudah bisa membuat Radio Brike FM dan pada jaman itu masih tenar yang namanya Brike radio Fm,Tapi Radio Brike FM untuk saat ini sudah tergerus oleh jaman,Sekarang memang jamanya Internet. ( kalau dilihat dari sisi kegunaan antara radio Brike dan internet sama saja,yaitu memberikan informasi ) Saya Mulai kenal Dunia Maya atau internet kira-kira tahun 2010 akhir kalau di hitung saya bermain internet sudah hampir 3 tahun.Dulu waktu pertama kali kenal internet,saya hanya gunakan buat chating Nimbuzz saja Tapi sekarang dah malas chating ( Karena sudah banyak jid teman saya yang sekarang sudah tidak mengudara lagi dan ROOM nimbuzz sekarang semakin berubah gak kayak dulu ROOM yang dulu lagi ).Saya mulai ngeblog pertama Kalinya saya menciptakan blog pertama saya yang bernama andikwin.blogspot.com Tapi blog itu sekarang tinggal cerita ( Mengalami de index oleh google ).Banyak pengalaman yang saya peroleh dari ngeblog,Mulai dilaporkan mencuri artikel,menghack E-mail orang,mencuri passwod Facebook,Ngeplod Nimbuzz,ke Baned adsense dan sebagainya .... Padahal itu belum terbukti.....

Sebenarnya Saya tidak pintar dalam Menulis Artikel ataupun Mendesain Sebuah Template Blog.Tahu sendiri!! karna saya ini hanya lulusan SMP dan itupun ijasah saya belum saya belum saya ambil..karena terkendala masalah biaya! ( Harap maklum gan,saya ini tergolong masyarakat kelas bawah ),Untuk ngeblog itu Saya kerjakan karena hanya bisa bisa saja alias ISO-ISONAN TOK ( bahasa jawa ) kalau bahasa inteleknya adalah Ilmu autodidak.Tapi semua itu tidak lepas karena ID NIMBUZZER MR.CJDW ,Dulu saya belajar internet hanya lewat HP yaitu HP N70 tapi HP itu sekarang dah menghilang entah kemana!Oh ya saya lupa HP nya kan tak titipkan di Konter,,tapi sayang! saya kelupaan tak saya ambil ,,HP N70 itu Sudah sangat berjasa sekali kepada saya,dari membuat e-mail,facebook,yahoo,Blog dan sebagainya.Semua itu hanya saya kerjakan dengan menggunakan HP N70.Hingga saya dapat rezeki dan mampu membeli Rosokan komputer sendiri.

Jadi anda jangan heran kalau isi blog ini dan tampilannya tidak terlalu profesional dan terkesan amburadul .Mungkin Dari penjelasan saya di atas anda pasti bisa menafsirkan sendiri Tentang Blog ini.Eh saya lupa menjelaskan asal usul saya.Perkenalkan saya ini berasal dari Desa ( anak ndeso ) Rumah saya Itu Mewah sobat alias artinya : " Depan kiri belakang sawah " ,,,,,Untuk koneksi internet saja di sini sangat susah Dan lemod kayak orangnya ...,Alamat saya lebih tepatnya Ds.wonocoyo kalau anda bingung silahkan cari aja di Google MAPS* KLIK PETA * ,Emank Dari Segi Apapun trenggalek itu tidak terlalu terkenal,tapi kalau ditanya Pantai PRIGI mungkin malah banyak yang tahu! ...walaupun Tinggal di desa ,Trenggalek itu aman dan tentram coy,tahu kan slogannya trenggalek?yaitu BERTEMAN HATI ( BERSIH AMAN TENTRAM INDAH ) Apabila anda berkunjung ke trenggalek,Silahkan saja mampir kerumah saya ya Mas,Bro,Mbak,Pak,Bu ...Entar saya beri oleh-oleh tempe goreng ...Anda belum Tahu ya .kalau tempe goreng trenggalek sangat enak.tidak seperti tempe2 lain..eh kok saya jadi ngalantur gini ya ...Maklum gan!Karena saya kecapean kerja tadi siang dan ini kan sudah menunjukkan 1.00 malem ( waktunya tidur ) Mungkin itu penyebab saya jadi tidak konsentrasi pada biografi saya.



Anda sedang membaca Profile Mas Andik Facewoman, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.
Label: Profile, Blogger, facewoman, Mas Andik
thumbnail
Judul: Profile Mas Andik Facewoman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Profile Blogger :

1 komentar:

  1. Wah ini Blogger, bio nya kok ancur banget sih hehehehe....

    sip gan! sekarang tinggal anda.yang akan.....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz