Monday, August 6, 2012

Menjadi Seorang Blogger Bisa Lupa Segalanya


Halo sobat blogger semoga kalian dalam keadaan baik ya. Kali ini kita akan membahas mengenai Seorang Blogger itu bisa lupa segalanya. Mungkin hal ini terdengar aneh buat kalian, tapi yang pasti hal ini akan kalian rasakan ketika kalian benar-benar hobi ngeblog dan selalu menghabiskan waktu lama untuk ngeblog.

Saya sendiripun mengalami hal yang sama, semenjak saya aktif di dunia blogging banyak hal yang saya abaikan demi blogging diantaranya yaitu mengurangi waktu tidur, karena ketika suidah duduk manis didepan laptop dan mengakses blogger maka saya suka lupa waktu sampe-sampe sering begadang karena ingin membuat blog yang baik. Mengurangi waktu bermain, ketika sudah aktif didunia blogging maka yang ada dibenak pikiran kiata adalah bagaimana cara membuat blog yang baik dan berkualitas dan itu saya lakukan seharian bahkan berminggu-minggu sehingga mengurangi waktu bermain. rela mengeluarkan uang demi mempercantik blog, hal ini pernah saya lakukan dengan membeli template yang saya inginkan, termasuk template yang saya pakai, saya rela mengeluarkan uang demi penampilan blog yang baik, meskipun akhirnya template ini saya yg edit habis-habisan dengan bantuan Mas Andik sehingga serapih ini saya hanya beli kerangka saja tanpa ada layanan yang baik dari orang yang jual templatenya. Lalu seringkali saya tidak memikirkan masalah pelajaran saya dikampus karena yang ada dipikiran saya hanyalah bagaimana cara mendapatkan traffic yang baik di blog. Semua ini hanya kesimpulan sebagian orang yang hobi blogging termasuk saya. tapi mungkin ada blogger yang berbeda pendapat juga tentang hal ini.

Semua pendapat tentu bukan menjadi sebuah patokan bahwa seorang blogger itu seperti yang saya ceritakan, mungkin sebagian blogger lain berbeda pengalamannya. Tapi yang pasti walaupun banyak yang kita korbankan demi blogging semua itu bakal dapat balasan yang setimpal asalkan kita tekun dan rajin menjalankannya. Ini Ceritaku, mana ceritamu sobat?

Anda sedang membaca Menjadi Seorang Blogger Bisa Lupa Segalanya, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog theciboy.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa.
Label: Blogger, Fakta, Profesi
thumbnail
Judul: Menjadi Seorang Blogger Bisa Lupa Segalanya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tutorial Blogger :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz