Wednesday, May 2, 2012

Angry Bird Luncurkan Taman Bermain Di Finlandia



Angry Bird, Levionsa.com - Finlandia adalah negara yang di pilih oleh produsen Angry Bird sebagai lokasi yang tepat untuk membuat sebuah taman bermain yang telah mereka rancang. Tepatnya di area Sarkanniemi Theme Park, disana lokasi dibangunnya Angry Bird Land dan menyajikan 12 wahana permainan yang dapat dinikmati.
Wahana permainan di Angry Bird Land diambil berdasarkan permainan game buatan Rovio. Taman tersebut menyuguhkan area petualangan, permainan dan makanan yang disediakan khusus untuk anak-anak dan keluarganya. seperti dilansir dalam Digital spy rabu 2/5/2012.


Akhir 2012, area 'Magic Place' di Angry Birds Land memungkinkan pengunjung mengupgrade konten Angry Birds melalui teknologi nirkabel. Fasilitas ini terdapat dalam area Angry Birds land.
 Tema dan desain Angry Birds secara internasional sangat dikenal, jadi kami sangat senang untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia untuk merasakan Angry Birds Land. Tempat ini wajib dikunjungi bagi jutaan pemain Angry Birds dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung yang belum terbiasa memainkan Angry Birds," tambahnya.

 
Angry Birds Land sudah dapat dikunjungi mulai hari ini dan sentuhan akhir akan ditambahkan samapai pembukaan resmi pada 8 Juni. Sebelumnya Angry Birds Space telah diunduh 50 juta dalam 35 hari peluncurannya, sehingga membuat game ini menjadi judul game seluler yang terlaris sampai saat ini.
thumbnail
Judul: Angry Bird Luncurkan Taman Bermain Di Finlandia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz