Sunday, May 13, 2012

Gol Aguero Bawa Manchester City Juara Liga Inggris


Etihad Stadium menjadi saksi sejarah baru di ukir di premier league. Keajaiban berhasil menghantarkan Manchester City sebagai juara Premier League 2012. Dengan pertandingan yang sangat menegangkan City berhasil menuntaskan perlawanan Queen Park Ranger dengan skor 3-2. Aguero menjadi penyelamat denga gol nya di menit terkahir yang menghantarkan City berhasil juara untuk menggeser Manchester United yang di pertandingan lainnya juga berhasil mengalahkan Sunderland.

Babak pertama berjalan dengan imbang dan City berhasil mencetak gol oleh zabaleta, tidak ada gol tambahan   di babak pertama ini. Jalannya babak kedua ternyata lebih keras dngan dikeluarkannya salah satu pemain QPR, tetapi QPR mampu membalikan kedudukan menjadi 1-2 hingga menit 70.
dan baru pada menit 90 Edin zeko berhasil membobol gawang QPR, dan keajaiban pun seakan memihak kepada City ketika Kun Aguero berhasil mencetak gol di menit terkahir pertandingan.

Dengan kemenangan ini berarti Manchester United tersingkir karena beda satu poin dengan City, andai jika tadi City kalah ataupun imbang makan United lah juaranya tahun ini. Tetapi seperti sudah di prediksi sebelumnya bahwa City akan tampil habis-habisan hingga menit terakhir.

Premier League musim ini benar-benar sangat menegangkan ujar komentator di pertandingan City dan MU, karena juara baru bisa di tentukan dalam 2 menit terakhir sebelum laga usai. dengan ini maka Mancini telah membuktikan perkataannya untuk membawa City juara musim ini meruntuhkan dominasi Manchester United.             
thumbnail
Judul: Gol Aguero Bawa Manchester City Juara Liga Inggris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz