Sunday, May 20, 2012

Reaksi Jerman atas kekalahan Bayern


Nama-nama besar di sepakbola Jerman memberikan opini mereka mengenai hasil pertandingan final Liga Champions antara Chelsea melawan Bayern Munich. Chelsea menang lewat drama adu penalti, dan sepertinya publik Jerman belum bisa menerima kekalahan itu.

Joachim Loew, Pelatih timnas Jerman: "Walaupun kalah, saya ingin memberi selamat kepada Die Munchner karena mereka menjalani musim yang luar biasa di Liga Champions. Sepakbola kadang memang brutal. Tentu saja saat ini kami kecewa dan sedih."

Oliver Bierhoff, staf manajer timnas Jerman: "Ini adalah kekalahan yang sulit diterima. Secara umum Bayern seharusnya menang. Namun di adu penalti, apa saja bisa terjadi. Kami akan mendukung para pemain Bayern di Euro nanti."

Franz Beckenbauer, Presiden Kehormatan Bayern: "Keberuntungan berperan penting dalam adu penalti tadi. Chelsea lebih beruntung. Hasil pertandingan seharusnya tidak seperti itu.

Cristian Nerlinger, direktur olahraga Bayern: "Rasanya seperti mimpi buruk. Kami bertarung dengan sekuat tenaga dan memainkan sepakbola indah. Kekalahan ini membuat kami frustasi dan depresi. Sangat sulit untuk menerima kekalahan ini."

Matthias Sammer, direktur olahraga DFB: "Jika masa depan sepakbola adalah seperti yang terjadi tadi, maka itu adalah bencana besar." (bl/hsw)



Sumber: merdeka | Berita Terbaru

thumbnail
Judul: Reaksi Jerman atas kekalahan Bayern
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz