Wednesday, May 2, 2012

Podolski Berlabuh Ke Arsenal

Bola, Levionsa.com - Lucas Podolski dikabarkan telah menyetujui kontrak dengan arsenal. Baru-baru ini banyak media mengatakan bahwa podolski tidak memperpanjang kontraknya dengan FC Koeln. Pemain kelahiran Polandia ini mengatakan bahwa kepindahannya ke Arsenal musim depan bukan karena tidak betah di klubnya sekarang, tetapi demi kelancaran karirnya sebagai seorang pemain sepak bola profesional.   Klub ini sangat berarti bagiku, disinilah tempat aku memulai karirku sebagai pemain sepak bola dan banyak hal yang telah aku dapat dari sini, tapi aku tidak mungkin selamanya disini karena karirku akan terus berkembang dengan bermain di liga lain, Coeln akan selalu dihatiku. "Ujar Podolski"
Harga transfer podolski di perkirakan mencapai 13 juta Euro atau sekitar Rp 185 Milliar. Dia telah bermain 180 kali bagi timnas Jerman dan telah mencetak 86 gol di usianya yang baru 26 tahun. Selain itu podolski juga pernah membela Bayern Munich pada tahun 2006-2009.
Kepindahan Podolski ke arsenal telah tersiar sejak 7 bulan silam, namun baru di umumkan secara resmi oleh pihak Coeln pada senin 30/04/2012. Kepala dewan eksekutif FC Coeln mengatakan rasa bangga sekaligus kesedihannya melepas podolski, Lucas Podolski adalah pemain kelas dunia yang memiliki talenta luar biasa, dia mempunyai hubungan sosial dengan para pendukung FC Coeln. Kami bangga atas perkembangan yang sangat pesat Lucas Podolski hingga mencapai karir yang sangat gemilang di klub yang pernah dibelanya maupun timnas Jerman.
thumbnail
Judul: Podolski Berlabuh Ke Arsenal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz