Saturday, May 12, 2012

Seragam Terbaru MU Dinilai Mirip Taplak








Levionsa - Manchester United .Pendukung Manchester United menanggapi negatif seragam yang akan digunakan Setan Merah pada musim depan. Pendukung menilai seragam itu mirip taplak meja.

Desain seragam kotak-kotak yang dirilis di laman Facebook resmi Manchester United uang diberi nama Gingham itu disebut mewakili warisan kota Manchester.

Bagian atas seragam itu disebut mewakili industri kapas yang membuat Kota Manchester terkenal pada 1878, tahun berdirinya Manchester United. Seragam baru itu juga memuat slogan 'Forged in Industry, Made of Manchester'.

"Tolong beri tahu saya bahwa seragam kotak-kotak ini hanya sekadar lelucon," kata pendukung MU Steve Jarvis seperti dilansir The Sun.

"Kami akan menjadi bahan ejekan klub Inggris lainnya karena memiliki seragam terburuk sepanjang sejarah sepak bola Inggris," imbuh Jarvis.

Pendukung MU lainnya David Wood mengatakan, "Ini merupakan seragam terburuk yang pernah dimiliki Manchester United. Saya lebih senang melihat para pemain MU mengenakan seragam badut pada musim depan ketimbang mengenakan seragam ini!"

Namun, seorang juru bicara MU mengatakan, "Seragam ini kaya dengan sejarah dan tidak biasa. Gingham diciptakan di Manchester saat kota ini terkenal dengan industri kapasnya.
thumbnail
Judul: Seragam Terbaru MU Dinilai Mirip Taplak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz