Friday, July 26, 2013

Cuplikan Gol Chelsea vs Indonesia 25 Juli 2013

Indonesia mengalami kekalahan telak setelah dibantai tim tamu, Chelsea pada Kamis 25 Juli 2013 tadi malam. Gol tuan rumah menjadi hiburan bagi pemain Indonesia.



Babak pertama

Chelsea mendominasi pertandingan sejak awal. Perbedaan kualitas passing pun tampak jelas pada menit-menit awal. Menit ke-9, The Blues mendapat kesempatan saat Eden Hazard memotong pertahanan BNI Indonesia All-Stars dan melepaskan tendangan keras, sayang, bola masih melebar. Enam menit kemudian, giliran Ramires yang melewatkan kesempatan mencetak gol seiring tandukannya melebar tipis di sisi gawang.

Papan skor berubah beberapa menit kemudian. Hamka Hamsah melakukan pelanggaran terhadap John Terry di kotak terlarang, wasit pun memberikan hadiah penalti bagi tim tamu. Hazard yang menjadi algojo pun sukses menunaikan tugasnya. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Chelsea semakin superior setelah gol pertama terjadi. Peluang demi peluang tercipta, namun masih bisa diatasi oleh pertahanan BNI Indonesia All-Stars. Peluang emas dari Demba Ba dan Wallace pun sempat membentur mistar gawang.

Tim Merah-Putih sebenarnya sempat beberapa kali mendapat peluang melalui Andik Vermansyah. Sayang, usahanya masih kandas sebelum menembus pertahanan rapat Chelsea.

Hazard kembali beraksi. Kali ini ia menusuk dari sisi kiri lapangan dan memberikan umpan cantik ke tengah kotak penalty. Ramires yang berdiri bebas pun langsung memanfaatkannya dan menceploskan bola ke gawang Kurnia Meiga, mengubah skor menjadi 2-0.

Belum lima menit berlalu sejak gol kedua, Chelsea kembali menjebol gawang BNI Indonesia All-Stars. Kali ini giliran Demba Ba yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Ramires, tendangannya pun gagal dihalau oleh Kurnia Meiga. Chelsea memimpin dengan tiga gol tanpa balas.

Tim tamu terus mendominasi, tuan rumah tak berkutik, tampak dari 15 tembakan yang mereka layangkan ke pertahanan tuan rumah. Sebelum turun minum, superioritas The Blues pun kembali melahirkan gol melalui tandukan Terry, membuat selisih gol antar kedua tim menjadi empat.

Babak kedua
Tidak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk kembali mencetak gol. Baru sekitar 7 menit sejak babak kedua dimulai, The Blues telah mencetak dua gol. Masing masing dari placing kaki kiri Bertrand Traore dan tandukan Romelu Lukaku.

Tuan rumah mendapat kesempatan pada menit ke-55 melalui tendangan bebas dari jarak yang ideal. Greg yang melakukan eksekusi pun mengarahkan bola ke gawang, namun masih dimentahkan oleh kiper Blackman.

Koordinasi lapangan tim BNI Indonesia All-Stars tampak kacau. Operan-operan mereka pun kerap kali salah sasaran. Menit ke-56, Chelsea kembali menghukum permainan ceroboh tuan rumah dengan gol jarak jauh dari Ramires. The Blues memimpin 7-0.

Lima menit kemudian, giliran BNI Indonesia yang mengancam pertahanan tim tamu. Sayang, tandukannya hanya berbuah tendangan sudut. Dalam laga ini, Indonesia memang kurang menciptakan ancaman berarti bagi Chelsea.

Penggilasan terus belanjut. Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor kali ini. Bermula dari aksi Lucas Piazon di kotak penalti, Lukaku yang mendapat operan datar pun langsung menggulirkan bola ke sudut gawang Kurnia Meiga. Selisih gol pun semakin besar dan tuan rumah masih belum mampu mencetak gol.

Tertinggal delapan gol agaknya justru membuat Indonesia semakin rileks. Tuan rumah semakin berani bermain terbuka dan menyerang. Alhasil, aksi Greg dari sisi kanan berhasil memecah telur setelah sepakannya berbelok masuk ke gawang karena membentur Kalas.

Di menit-menit terakhir, Chelsea mulai menurunkan tempo. Chelsea dan Indonesia pun sama-sama memasukkan pemain muda mereka. Tidak ada ancaman berarti hingga menit terakhir. Laga yang didominasi oleh The Blues ini pun berakhir dengan skor telak 8-1, kemenangan untuk tim tamu.
thumbnail
Judul: Cuplikan Gol Chelsea vs Indonesia 25 Juli 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz