Sunday, July 14, 2013

Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Indonesia vs Arsenal 2013



Diaryciboy - Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Indonesia vs Arsenal 2013. Memulai Debut Tour nya Di Indonesia, Arsenal tampil luar biasa dengan berhasil mengalahkan Timnas Indonesia 7-0.

Jalannya pertandingan dibabak pertama hingga menit ke 55 sebenarnya cukup alot karena hanya dua gol tercipta, dengan susunan para pemain debutan arsenal bermain kurang greget.

Dimenit ke 60 sejumlah pemain bintang dimainkan oleh Arsene Wenger yaitu, Rosicky, Giroud, Podolsky, Dan Bakary Sagna. Dengan masuknya ke empat pemain itu akhirnya permainan Arsenal pun semakin terarah dan tidak tanggung2 mereka berhasil menciptakan 5 gol disisa pertandingan, bahkan Giroud mampu mencetak 2 gol hanya dalam kurun waktu 2 menit saja.

Dinilai dari permainan Indonesia yang buruk tak lepas dari para pemain debutan yang diturunkan di babak kedua, konsentrasi para pemain belakang pun hilang dan tidak padu. Percuma mendatangkan Tim berkelas jika permainan Timnas nya justru buruk, semoga PSSI segera membenahi Timnas seperti tahun 2007 silam yang mampu tampil baik di piala Asia.
thumbnail
Judul: Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Indonesia vs Arsenal 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz