Wednesday, March 13, 2013

Barcelona vs AC Milan 4-0 Highlight GOAL 2013


Liga ChampionsDiaryciboy - Barcelona vs AC Milan Highlight GOAL Leg 2 UCL 2013. AC Milan harus mengakui keperkasaan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bertanding di Camp Nou, Rabu (13/3/13) dinihari, AC Milan harus kebobolan empat gol tanpa bisa membalasnya. Milan pun tersingkir karena kalah agregat 4-2.

Barcelona memang tampil luar biasa. Tertinggal 0-2 di leg pertama, Barca bangkit dan melumat Milan empat gol tanpa balas. Lionel Messi mencetak dua gol sementara dua lainnya dihasilkan oleh David Villa dan Jordi Alba.

Kapten Milan Massimo Ambrosini mengaku timnya tidak bermain baik. "Ini adalah akhir dari mimpi. Kami tak bermain baik malam ini. Kami kebobolan di menit awal dan itu bukan kinerja yang kami butuhkan," katanya.

Pemain asal Italia ini meminta rekan-rekannya untuk mengambil hikmah dari kekalahan yang menyakitkan ini. Rosonerri harus kembali bangkit dan fokus kembali di liga domestik. "Kami tidak lagi bermain di Liga Champions jadi setidaknya bisa fokus ke Serie A," tandasnya. Liputanchampion.com



Anda sedang membaca Barcelona vs AC Milan Highlight GOAL Leg 2 UCL 2013, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Barcelona, AC Milan, Highlight, goal, Cuplikan, Champion league, Liga Champion
thumbnail
Judul: Barcelona vs AC Milan 4-0 Highlight GOAL 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz