Monday, March 4, 2013

Mobil Listrik Akan Dirilis Mei 2013


Diaryciboy - Mobil Listrik Akan Dirilis Mei 2013. Dah pada tau belum, dengan keberadaan mobil Listrik di Indonesia saat ini? Mobil ini pernah di coba di jalanan mau tau yang nyetir siapa?, yap bener Dahlan Iskan, langsung aja deh baca ulasan lengkap nya dibawah ini.

Mobil Listrik akan Dirilis Mei 2013

Menteri BUMN, Dahlan Iskan akan memastikan mobil Listrik Nasional akan dirilis pada Bulan Mei tahun 2013, saat ini Mobil Listrik tersebut masih dalam masa penyempurnaan.
Presiden akan melakukan launching mobil listrik nasional bulan Mei tahun depan, tetapi tanggalnya masih dicari. Launching mobil listrik secara nasional oleh Presiden.
Ucap Dahlan saat ditemui di Kementrian BUMN.

Menurut Dahlan, Mobil Listrik yang akan dirilis tahun depan nanti akan berjenis Carry. Mobil jenis ini akan melengkapi dua jenis mobil listrik yang sebelumnya, yaitu mobil listrik jenis City Car dan Ferarri.

Dalam peluncurannya nanti, mobil Listrik berjenis Carry ini akan memiliki tujuh kursi penumpang, beda dengan mobil Listrik jenis Ferarri (Dua Orang) maupun City Car (Empat Orang).

Dengan kapasitas tujuh kursi tersebut, Dahlan akan mengajak menteri-menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II untuk bisa mencobanya. Dijadwalkan, mobil listrik jenis Carry ini akan diuji coba oleh Predien RI yaitu, Susilo Bambang Yudhoyono, menteri sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Riset dan Teknologi Muhammad Hatta, serta Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Mobil Listrik yang berkapasitas Tujuh Orang tersebut rencananya telah dilengkapi dengan Baterai Pendukung.
Ini untuk Mengantisipasi Jika Baterai Habis saat Jalan."
Tambahnya.

Sebelumnya, saat meninjau ke Surabaya, Jawa Timur, sebagai rangkaian tinjauan APEC 2013, Presiden menyempatkan diri untuk mencoba Mobil Listrik tersebut.
Saat di Magetan setelah makan siang, Presiden juga sempat mencoba menggunakan Mobil Listrik tersebut.
Dah pada gak sabar kan? Mobil Listrik di Rilis makanya di tunggu Kehadiran Mobil Listrik.

Sumber: http://alkian.blogspot.com/2012/12/mobil-listrik-akan-dirilis-mei-2013.html


Anda sedang membaca Mobil Listrik Akan Dirilis Mei 2013, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Mobil Listrik, Info, Berita, Rilis, Mei 2013
thumbnail
Judul: Mobil Listrik Akan Dirilis Mei 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Info :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz