Saturday, March 16, 2013

Noah Bakal Gelar Konser Di Amerika?




Diaryciboy - Sumber Okezone.com. Grup band Noah seolah tak berhenti menggelar konser. Kini, band yang dibesut Ariel dkk itu dikabarkan akan menggelar konser di Amerika Serikat pada akhir tahun ini.

Ariel, vokalis Noah, enggan memberikan jawaban pasti mengenai kabar yang beredar tersebut. "Pokoknya kita lihat saja nanti," katanya saat jumpa pers persiapan konser Noah di Mekar Pub & Cafe, Mataram, Lombok Barat, NTB, Rabu (13/3/2013).

Noah saat ini, kata Ariel, ingin menuntaskan kegiatan mereka tur di 40 kota terlebih dahulu sebelum akhirnya mematangkan konsep untuk manggung di Amerika."Pokoknya lihat aja deh, soalnya kita ingin bereskan dulu tur 40 kota," ujarnya.

Rabu, 13 Maret malam, Noah menggelar konser di Mataram, Lombok Barat. Kehadiran Noah di kota tersebut tak lepas dari dukungan Okezone, media Online di bawah naungan PT Linktone Indonesia. Dalam konsernya, Noah tampil selama dua jam dan membawakan 16 lagu dari album lama mereka.



Anda sedang membaca Noah Bakal Gelar Konser Di Amerika?, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Peterpan, Noah, Konser, Amerika
thumbnail
Judul: Noah Bakal Gelar Konser Di Amerika?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Musik :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz