Thursday, March 28, 2013

Teacher Kit Aplikasi Canggih Untuk Guru

Diaryciboy - Teacher Kit Aplikasi Canggih Untuk Guru. Dengan kemajuan elektronik yang semakin canggih kini ada aplikasi yang mendukung dalam kegiatan belajar mengajar. Nama aplikasi ini adalah Teacher Kit buatan ITwork, namun sayangnya aplikasi ini terdapat pada Ipad yang notabennya adalah Handphone yang harganya masih tinggi. tetapi aplikasi ini terus dikembangkan agar nantinya dapat terjangkau oleh semua guru, terutama di Indonesia ini.

Apa yang membuatnya menarik adalah sistem tertutupnya yang memungkinkan kita mengawasi perkembangan kelas, individu murid hingga otomatisasi nilai raport tanpa harus melakukan input di akhir semester. Anda bisa memprogram berapa banyak ulangan, lalu ditambahkan nilai ujian semester, atur bobotnya dan Anda bisa mendapatkan nilai akhir semester di mata pelajaran yang sama, plus nilai rata-rata yang diraih terhadap nilai kelas secara keseluruhan.








Teacher Kit juga akan mengurusi masalah absensi anak-anak didik Anda. Di akhir semester, Anda tidak perlu lagi merekap absensi, karena secara otomatis aplikasi akan memberitahukan berapa prosentasi kehadiran total setiap anak didik Anda.

ITWorx tahu benar bahwa tugas Anda selaku guru bukan hanya untuk mengajar mata pelajaran, lebih dari itu Anda memiliki tanggung jawab terhadap perkembangn setiap anak didik. Dan aplikasi ini mampu mengurangi beban Anda. Tanpa harus mengekang kreativitas Anda.


Anda sedang membaca Teacher Kit Aplikasi Canggih Untuk Guru, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Aplikasi, Software, Guru, Belajar, Lounge
Sumber: Tabloidpulsa.co.id
thumbnail
Judul: Teacher Kit Aplikasi Canggih Untuk Guru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Handphone, Lounge :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz