Saturday, March 23, 2013

Presenter Olahraga Ricky Joe Meninggal 22-Maret-2013

Diaryciboy - Presenter Olahraga Ricky Joe Meninggal 22-Maret-2013. Seperti diberitakan sebelumnya Ricky Joe meninggal di perjalanan saat di bawa ke rumah sakit. Sebelumnya Ricky terkena sesak nafas saat menyetir menuju Epicentrum. Ricky meninggal di usia 43 tahun dan saat ini masih menjabat sebagai wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN).


Ricky meninggal pukul 17.00 WIB, belum genap sejam akun twitter Ricky banjir mention ucapan belasungkawa dari followers dan kawannya. Bahkan kabar meninggalnya Ricky Jo sendiri masuk ke trending topic jejaring sosial Twiter per Jumat (22/3/2013).


Update Twitter

Presenter sepak bola Ricky Johannes atau Ricky Jo masih sempat meng-update akun Twitter miliknya, lima jam sebelum dia meninggal. Twit terakhir Ricky merupakan tips menjadi presenter yang diberikan oleh Helmyyahya.

”RT @helmyyahya RT @isaalamsyah: Tips Presentar @helmyyahya 1: Kenali potensi kelebihan dan kekuarangan, ada yang …“

Selain itu, Ricky juga sempat mengomentari tentang kondisi Indonesia.

“Miris liat disana sini ribut merasa semua benar.. Sdh tdk ada santunnya sbg bgs yg berbudaya dan brmartabat #Indonesiaku,” tulisnya.

Pria kelahiran 25 September 1967 itu mulai dikenal menjadi presenter dan komentator acara sepak bola di televisi pada era 1990-an. Namanya juga makin diperhitungkan ketika dia menjadi komentator Piala Dunia 1998.

Ayah dari dua putri ini masih tetap aktif di dunia persepakbolaan. Buktinya sejak Januari 2013 lalu, Ricky menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional. (Sumber Solopos.com)


Anda sedang membaca Presenter Olahraga Ricky Joe Meninggal 22-Maret-2013, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Ricky Joe, Meninggal, presenter, Bola
thumbnail
Judul: Presenter Olahraga Ricky Joe Meninggal 22-Maret-2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Selebritis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz