Saturday, March 2, 2013

Cheat Atau Trik Game Modoo Marble Indonesia



Diaryciboy - Cheat Modoo Marble Indonesia. Mungkin beberapa minggu belakangan ini game yang satu ini mulai meningkat player nya. Modoo Marble Indonesia adalah game monopoli pertama di Indonesia dan langsung menjadi game yang menarik untuk dimainkan. karena game ini sama hal nya dengan bermain monopoli asli, dibutuhkan sebuah tehnik dan keberuntungan untuk memainkannya. Berikut ini Cheat atau cara bermain Game Modoo Marble Indonesia.

1. Ketika putaran pertama game baru di mulai usahakan jangan dulu membeli banyak rumah, beli lah jika kamu berada di zona 3 yaitu dari kawasan Lisbon Sampai Roma, Atau di Zona 4 Dari Tokyo Sampai Seoul.

2. Ketika sudah putaran dua lakukan hal yang diatas dengan membeli dua rumah, usahakan jangan dulu mengambil alih rumah orang jika kita kena untuk menghindari keuangan yang menipis.

3. Ketika putaran ketiga usahakan membangun 3 gedung sekaligus tetapi letaknya yang berdekatan dengan lokasi bangunan kita sebelumnya agar menjadi zona lintas bahaya bagi musuh.

4. Jika beruntung incarlah kota festival yang berada di zona 3 dan 4.

5. Berharaplah keberuntungan memihak kepada kamu agar jalannya game bisa kita kendalikan.

Sekian Cheat Modoo Marble Indonesia. Karena game ini hanya membutuhkan taktik dan keberuntungan saya rasa ga perlu memakai cheat segala, bermainlah dengan baik dan benar demi kesenangan semata. Thanks

Anda sedang membaca Cheat Atau Trik Game Modoo Marble Indonesia, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Game, Cheat, Modoo Marble Indonesia
thumbnail
Judul: Cheat Atau Trik Game Modoo Marble Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game :

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz