Tuesday, March 19, 2013

Tutorial:Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2013



Diaryciboy - Tutorial:Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2013. Mungkin buat sobat blogger atau webmaster pastinya sudah tau mengenai Google Adsense yang semakin jadi incaran di Indonesia. Tetapi ga segampang itu agar diterima di Adsense, karena memang banyak pertimbangan dari segi dalam maupun luar blog kita. Berikut ini Diaryciboy ingin berbagi pengalaman waktu daftar google adsense hingga diterima.


  • Perbaiki konten artikel, sebaiknya artikel kita buat sendiri berdasarkan imajinasi kita walaupun intinya tetap sama dengan blog lain.
  • Rapihkan tampilan blog kita, sebaiknya jangan terlalu banyak pasang widget yang ga penting, cukup widget artikel popular, arsip, like fb, dan follower Google +.
  • untuk menu jangan terlalu banyak cukup menu Home, Category, Sitemap, Privacy policy, About Us, Dan Contact.
  • Untuk Menu Privacy Policy sebaiknya gunakan dari web ini serprank.com , pilih menu privacy policy generator dan centang hanya google adsense saja.
  • Update artikel terbaru minimal 10 atau lebih, untuk blog baru sebaiknya gunakan bahasa inggris.


Cara ini saya rasa sudah cukup ko silahkan agan coba dulu berhasil atau tidak tergantung agan juga seberapa besar keinginan untuk mendapatkan Adsense, jika terus berusaha pasti bisa ko.

Jika cara diatas masih gagal maka nanti akan saya berikan rahasia cara alternatif agar diterima oleh Google Adsense, tunggu aja postingan berikutnya nanti akan saya bahas.

Anda sedang membaca Tutorial:Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2013, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Blogger, Google, Adsense, tutorial, Tips
thumbnail
Judul: Tutorial:Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blog Tips, Tutorial Blogger :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz