Wednesday, April 10, 2013

Cuplikan Gol Galatasaray vs Real Madrid 3-2




LIGA CHAMPIONS: Galatasaray vs Madrid 0-1, Ronaldo 1 Gol
Selebrasi Ronaldo Saat Cetak Gol
Diaryciboy - JAKARTA. Galatasaray mampu mencetak tiga gol pada babak kedua laga leg kedua perempat final Liga Champions 2013 melawan Real Madrid. Kedudukan berakhir 3-2 untuk kemenangan klub asal Turki itu.

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol pada menit 7 untuk mengubah kedudukan  Galatasaray vs Real Madrid 0-1 pada babak pertama leg kedua perempat final Liga Champions.

Gol Ronaldo bermula dari pergerakan Angel Di Maria yang mengumpan kepada Khedira yang menusuk dari sisi kanan. Bola kemudian diumpan ke tengah dan langsung disambar oleh Ronaldo. Madrid unggul 1-0 atas Galatasaray yang makin memuluskan langkah mereka ke semifinal Liga Champions.

Madrid yang menjadi salah satu favorit juara Liga Champions 2013 berpeluang memperbesar skor lewat kaki Di Maria yang memanfaatkan umpan backheel Ronaldo pada menit 24. Untung kiper Galatasaray Muslera masih mampu menepis bola.

Sebaliknya. Galatasaray memperoleh peluang pertamanya di menit 37 lewat kaki Wesley Sneijder. Namun tendangan mendatar pemain yang pernah memperkuat Inter Milan di ajang Liga Champions, tepat mengarah ke pelukan kiper Madrid, Diego Lopez. Skor 0-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada menit 58, gol pemain belakang Galatasaray Emmanuel Eboue ke gawang Madrid menjadikan kedudukan berubah menjadi 1-1. Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions itu makin berlangsung cepat.

Gol pertama Galatasaray ke gawang Madrid itu bermula dari pergerakan Wesley Sneijder di sisi kanan Madrid. Pemain yang pernah meraih Liga Champions bersama Jose Mourinho itu melepaskan umpan tarik ke tengah. Dua rekannya tidak bisa menyambut dengan baik, tetapi Eboue dari second line belari kencang dan langsung melpaskan tendangan keras tanpa mampu ditahan Diego Lopez. Kedudukan 1-1.

Sneijder kembali memiliki peluang mencetak gol untuk Galatasaray pada menit 62. Meski sudah bebas berdiri di depan gawang Lopez, tendangannya masih melenceng ke kiri gawang favorit juara Liga Champions 2013 itu.

Pada menit 70, Sneijder membalas kesalahannya dengan mencetak gol kedua untuk Galatasaray. Dengan memanfaatkan umpan terobosan, Sneijder mampu melewati Varane dan melepaskan tendangan keras. Galatasaray vs Madrid di laga leg kedua Liga Champions 2013 itu menjadi lebih tegang.

Berselang dua menit, Didier Drogba membawa Galatasaray unggul 3-1 lewat gol indahnya dengan backheel. Ketegangan pada laga kedua perempat final Liga Champions 2013 makin terasa.

Galatasaray terus menekan Real Madrid untuk mengejar selisih dua gol untuk meloloskan diri ke semifinal Liga Champions 2013. Namun, impian itu kandas.

Justru Ronaldo kembali mencetak gol pada masa injury time. Kedudukan Galatasaray vs Real Madrid di laga kedua babak perempat final Liga Champions 2013 berakhir dengan skor 3-2.

Galatasaray yang menjamu Real Madrid di Turk Telekom Arena dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions Rabu dini hari WIB (10/4) memang harus mengejar selisih tiga gol karena mereka kalah 0-3 di Santiago Bernabeau.

Susunan pemain:

Galatasaray: Muslera, Riera, Gokhan, Semih, Eboue, Melo, Selcuk, Sneijder, Hamit, Drogba, Umut Bulut

Real Madrid: Diego López, Varane, Pepe, Coentrão, Khedira, Ronaldo, Özil, Essien (Arbeloa), Modric, Higuaín, Di María. (Sumber)

Sekian Cuplikan Gol Galatasaray vs Real Madrid Leg ke 2 Liga Champions 2013. Semoga Bermannfaat, jangan lupa like Fb dan Follow twitter kami ya. Ty
thumbnail
Judul: Cuplikan Gol Galatasaray vs Real Madrid 3-2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz