Tuesday, April 16, 2013

Marcelo Kami Inginkan La Decima



Marcelo menegaskan bahwa para punggawa Real Madrid adalah pihak yang paling menginginkan gelar juara Liga Champions kesepuluh musim ini.

Klub besutan Jose Mourinho berpeluang merengkuh La Decima setelah melaju ke babak semi-final dan siap berhadapan dengan wakil Jerman, Borussia Dortmund, pada leg pertama 24 April mendatang.

"Kami baik-baik saja, jelas bahwa kami ingin mengakhiri penantian panjang [La Decima] ini. Tapi kami tahu Borussia Dortmund adalah tim yang sangat kuat," ujar Marcelo seperti dilansirFootball Espana.

"[Tapi] kami punya firasat bagus. Kedua tim memiliki karakter serupa. Mereka [Dortmund] juga sering menyerang seperti kami."

"Kami sangat termotivasi. Tim ini kompak di ruang ganti dan itu terlihat di lapangan. Saya sudah sering mendengar omongan soal La Decima."

"Ini adalah impian bagi fans, kami [pemain] adalah orang pertama yang memimpikan mencapai final dan kami akan melakoninya selangkah demi selangkah. Kami punya peluang bagus dan kita lihat saja apakah kami bisa mewujudkannya."
thumbnail
Judul: Marcelo Kami Inginkan La Decima
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz