Thursday, April 11, 2013

Duel Spanyol vs Jerman Di Semifinal Liga Champion 2013



Diaryciboy - Duel Spanyol vs Jerman Di Semifinal Liga Champion 2013. Setelah babak leg kedua usai dini hari tadi dengan hasil yang telah di prediksi sebelumnya bahwa Munchen dan Barca yang akan lolos ini menjadikan duel Spanyol vs Jerman di Semifinal nanti. Madrid dan Dortmund telah lebih dulu memastikan langkahnya kemarin dan disusul oleh Barca dan Munchen dini hari tadi.

Memang belum bisa dipastikan tim yang satu akan melawan tim mana, bisa saja Barca bertemu Madrid dan Munchen bertemu Dortmund, atau malah wakil dari spanyol akan berhadapan dengan wakil dari Jerman kita tunggu saja nanti.

Hasil pertandingan 8 besar Liga Champion yang berlangsung 2 Pekan ini memang Dramatis dimana para tim yang lolos hanya menang tipis kecuali Munchen. Kita tau Barcelona lolos karena menang agresifitas Gol saja sdngkn Agregat sama 3-3. Untuk Madrid Unggul Gol ketika bermain di kandang karena ketika di kandang Galatasaray Madrid kalah 3-2. Dortmund berhasil lolos berkat Gol Di Menit akhir laga. Sedangkan Munchen begitu perkasa mengalahkan Juventus 2x dengan Agregat 4-0.

Yang pasti pertandingan nanti layak untuk ditunggu dan di saksikan, hanya Tim terbaik lah yang akan lolos ke Final.

Apakah Spanyol Atau Jerman Yang Akan Menguasai Sepakbola Di Eropa?


thumbnail
Judul: Duel Spanyol vs Jerman Di Semifinal Liga Champion 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz