Friday, April 5, 2013

Ingin Tinggal di Rumah 'The Godfather'? Siapkan Rp5,8 M/Bulan




Diaryciboy - LOS ANGELES. Mansion yang satu ini tidak hanya menarik perhatian karena kemewahannya, tapi juga latar belakang sejarah yang banyak terjadi di dalamnya. Dalam film 'The Godfather' rumah megah ini menjadi lokasi (setting) utama dan membuatnya sangat terkenal.

Tak hanya itu, film populer 'The Bodyguard' dan masih banyak film Hollywood lain yang menggunakannya sebagai latar film. Maka tak heran jika rumah ini menjadi salah satu mansion ikonik di Beverly Hills.

Apalagi kenangan yang tak kalah istimewanya adalah mansion ini pun ternyata pernah dijadikan tempat bulan madu mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy dan istrinya Jacqueline. Saat ini, konglomerat Leonard Ross tercatat sebagai pemilik mansion selama 35 tahun terakhir.

Kini, rumah bak istana yang memiliki 29 kamar ini resmi dijual ke publik. Harga yang ditawarkan saat ini sebesar USD115 juta atau setara Rp1,1 triliun (Rp9.767 per USD). Namun, bagi siapapun yang berniat tinggal bak raja di dalamnya, bisa dengan hanya mengeluarkan USD600 ribu atau sekira Rp5,8 miliar per bulan.

Harga segitu dinilai sangat pantas untuk tinggal di rumah yang memiliki 29 kamar tidur, 40 kamar mandi, dua guest house, satu apartemen, bioskop, dan Art Deco nightclub dengan total luas 50 ribu kaki persegi atau sekitar 4.645 meter persegi (m2). Selain itu, masih ada kolam renang outdoor dan bagian teras rumah yang biasa digunakan sebagai area pesta dan menampung 400 tamu.

Seperti dilansir CNBC, Jumat (5/4/2013), harga jual megamansion ini telah mengalami banyak penurunan, sejak pertama kali dijual pada 2007 lalu dengan nilai USD165 juta. Namun, akhir tahun lalu harganya sempat jatuh sampai USD95 juta dan kembali dinaikkan pada awal tahun. Dikabarkan taipan William Randolph Hearst pernah mendiami rumah bergaya Italia-Spanyol sejak tahun 1946 hingga kematiannya. (NJB). Sumber


Anda sedang membaca Ingin Tinggal di Rumah 'The Godfather'? Siapkan Rp5,8 M/Bulan, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Lounge, Rumah, Holiwood, The Godfather
thumbnail
Judul: Ingin Tinggal di Rumah 'The Godfather'? Siapkan Rp5,8 M/Bulan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lounge :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz