Wednesday, April 24, 2013

Lionel Messi : Bayern Munchen Lebih Kuat Dari Sebelumnya


Lionel Messi memperingatkan rekan-rekannya bahwa mereka harus berada di level tertinggi apabila mereka ingin meraih kemenangan atas Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champion ini.
Pemain asal Argentina ini merasa Bayern pada musim ini telah tampil luar biasa dan dirinya juga yakin bahwa mereka lebih baik dibanding musim lalu, ketika mereka dikalahkan Chelsea di final Liga Champion.
“Semua tim di semi-final akan menjadi lawan yang sulit, tetapi Bayern tahun ini benar benar kuat. Mereka selalu bermain di level tertinggi dan mencetak banyak gol,” kata Messi kepadaThe Times of India.
“Setelah apa yang terjadi pada akhir 2012, mereka kalah ke final oleh Chelsea, saya pikir mereka memiliki keinginan yang lebih pada saat ini. Dan Bayern tahun ini lebih kuat dibanding tahun sebelumnya menurut saya.”
Striker Argentina ini juga mengatakan tentang kemungkinan bertemu Real Madrid di final dan dirinya mengakui bahwa el Clasico di final akan menjadi suatu yang spesial.
“Saat ini, kami tidak ingin berbicara tentang final, kami hanya ingin membahas Bayern,” kata dirinya.
“Dan jika kami berhasil ke final kami tidak peduli siapa lawan kami selama kami berada di final. Tetapi apabila di final kami menghadapi Real Madrid, maka itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa pastinya.”
thumbnail
Judul: Lionel Messi : Bayern Munchen Lebih Kuat Dari Sebelumnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz