Friday, April 5, 2013

Ratna Listy Pernah Jalan Jongkok di Rumah Eyang Subur



Diaryciboy - JAKARTA. Ratna Listy mengakui pernah mengenal Eyang Subur pada tahun 1996 ketika baru merintis karier sebagai artis di Jakarta. Ratna pernah sekali mendatangi kediaman Eyang Subur.

"Sempat ikutin jalan jongkok. Saya suruh cium tangan. Enggak sempat minum (kopi pahit, kopi manis, dan air garam) itu. Enggak sedetail itu," kata Ratna Listy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Diakui Ratna, jika kediaman Eyang Subur memang sangat mewah dan memiliki barang-barang mewah. Namun, setelah itu Ratna tak pernah lagi berkunjung ke rumah Eyang Subur.

"Rumahnya mewah, banyak guci-guci yang mahal, karpet luas. Saat itu saya baru berada di Jakarta sebagai anak kost," kenangnya. (Sumber)


Anda sedang membaca Ratna Listy Pernah Jalan Jongkok di Rumah Eyang Subur, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Info, Artis, Ratna Listi, Eyang Subur
thumbnail
Judul: Ratna Listy Pernah Jalan Jongkok di Rumah Eyang Subur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Selebritis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz