Wednesday, April 24, 2013

Mou Ingin Madrid Juarai Liga Champions Musim Ini



Jose Mourinho menyebut harapannya agar sepak bola bersikap adil pada Real Madrid. Maksudnya, Mou ingin Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions setelah beberapa kali sebelumnya gagal menjelang akhir.

Madrid akan bertemu kembali dengan Borussia Dortmund di partai semifinal musim ini. Ini merupakan semifinal Liga Champions bagi madrid yang ketiga kali secara beruntun. Untuk itu Mou berharap keadilan dengan menjuarai turnamen tersebut musim ini.

"Saat ini Madrid berada di ranking ketiga. Namun kami sudah berkembang banyak, termasuk dalam sisi ekonomi. Finis kedua atau menjadi semifinalis saja tak akan cukup bagi Madrid, kami harus berusaha sekuat tenaga untuk mencapai final dan menjadi juara," jelas Mou dalam konferensi pers.

"Semoga sepakbola bersikap adil kepada Madrid. Hanya ada tiga atau empat pemain di Madrid saat ini yang pernah menjadi juara Liga Champions. Kami tersingkir di semifinal dua musim belakangan. Saya berharap keadilan bagi pemain saya yang sudah berusaha keras dalam beberapa tahun terakhir," tutupnya.
thumbnail
Judul: Mou Ingin Madrid Juarai Liga Champions Musim Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz