Wednesday, April 24, 2013

Meski tidak dalam kondisi fit 100 persen, Messi menegaskan tim tidak mengambil risiko dengan memainkannya sejak menit awal pertandingan


Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku tidak merasa 100 persen nyaman saat timnya dipermalukan Bayern Munich 4-0, namun menegaskan dia fit untuk diturunkan sebagai starter di Allianz Arena.
Si Kutu tidak tampil untuk Blaugrana sejak dipaksakan turun sebagai pengganti - meski masih dalam proses pemulihan cedera hamstring - saat melawan Paris Saint-Germain untuk menggiring timnya ke empat besar.

Messi akhirnya diturunkan sebagai starter menghapi Bayern dan beberapa kali terlihat kesulitan di babak kedua, namun dia menepis klaim dirinya mengambil risiko besar dengan dimainkan sejak awal pertandingan.

"Ini sudah beberapa hari sejak saya main dan saya tidak merasa nyaman 100 persen tapi tidak cedera, jadi bisa dimainkan," kata pemain 25 tahun usai pertandingan.

Kekalahan Barcelona merupakan yang terbesar di kompetisi Eropa dan Messi menilai tim Tito Vilanova tidak lagi diunggulkan di leg kedua di Camp Nou pekan depan.

"Ini 4-0 dan akan sulit karena mereka tim hebat. Tapi, kami akan mencoba mencetak gol di kandang dan melakukan yang terbaik."

"Kami harus melangkah. Sekarang kami harus memenangkan La Liga secepatnya," La Pulgamengakhiri.
thumbnail
Judul: Meski tidak dalam kondisi fit 100 persen, Messi menegaskan tim tidak mengambil risiko dengan memainkannya sejak menit awal pertandingan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz