Wednesday, April 24, 2013

Thomas Muller mengantar Bayern Munich melibas Barcelona dengan skor empat gol tanpa balas di Allianz Arena.

Bayern Munich dengan perkasa menghabisi Barcelona dalam pertandingan leg pertama semi-final Liga Champions di Allianz Arena.

Tim Bavaria memetik kemenangan telak dengan skor 4-0 atas tamunya tersebut. Dan bintang kemenangan juara Bundesliga Jerman itu adalah Thomas Muller yang mencetak dua gol plus satu assist.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak menit pertama, namun satu gol Muller menjadi pembeda dalam 45 menit awal. 

Meski memasuki jeda dengan keunggulan satu gol, Bayern tampak memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak apabila beberapa kali handball yang dilakukan pemain Barcelona di kotak penalti diganjar penalti oleh wasit.

Di babak kedua, secara mengejutkan tim tuan rumah kembali membobol gawang Barcelona, dan bukan sekali atau dua kali tetapi mereka mencetak tiga gol tambahan!

Gol kedua tercipta berkat assist Muller. Memanfaatkan tendangan  Robben, Muller mengarahkan bola ke arah Gomez, yang langsung menggetarkan jala Barcelona lewat tendangan voli kaki kiri dari jarak sangat dekat.

Los Blaugrana semakin tertinggal jauh setelah Robben melesakkan gol ketiga Bayern pada menit ke-73. Menerima sodoran Bastian Schweinsteiger, sayap Belanda itu menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar dari sudut sempit.

Kontroversi menghiasi proses gol ini lantaran Muller terlihat sengaja memblok Jordi Alba yang bermaksud mencegat Robben, namun wasit Kassai tetap mengesahkannya.


Muller menggenapkan performa gemilangnya dengan satu gol tambahan di menit ke-82.Kerja sama apik Ribery dan David Alaba di sayap kiri diakhiri nama terakhir dengan umpan silang rendah untuk disontek dengan mudah oleh Muller.

Performa gemilang Muller di laga tersebut tidak pelak disambut dengan standing ovation dari suporter tim tuan rumah yang memenuhi Allianz Arena saat dia digantikan oleh David Pizarro, satu menit usai mencetak gol kedua.
thumbnail
Judul: Thomas Muller mengantar Bayern Munich melibas Barcelona dengan skor empat gol tanpa balas di Allianz Arena.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz