Monday, March 18, 2013

Ahok: Kartu KJP Bukan Untuk Siswa Yang Punya Blackberry Dan Perokok


Diaryciboy - Ahok: Kartu KJP Bukan Untuk Siswa Yang Punya Blackberry Dan Perokok . Menurut sumber yang saya dapatkan dari berbagai portal informasi di indonesia bahwa Ahok mengevaluasi Kartu Pintar Jakarta agar tidak digunakan oleh pihak yang salah. Beliau bilang bahwa kartu ini jangan sampai ketangang siswa yang mampu untuk beli rokok dan gadget.

Mereka kan orang-orang yang memaksakan itu. Kalau siswa itu ketahuan merokok kita cabut KJP-nya, dan jika siswa memiliki Hp Blackberry Dakota juga kita cabut KJP-nya. Tegas Ahok ketika ditanya syarat untuk mendapatkan KJP.

Bagaimana cara melaporkan orang yang dilarang diatas yaitu dengan cara melapor ke guru, atau pemda terdekat, melalui website online, dll., Ujarnya.

ihaknya mengevaluasi KJP karena segera akan datang tahun ajaran baru pada Juli mendatang. Pemprov DKI akan mengevaluasi penggunaan KJP termasuk Bantuan Operasional Pendidikan (BOP).

"Makanya kita mau bikin, nanti negeri pun harusnya bayar semua di-BOP. Yang tidak mampu lu kasih KJP untuk bayar. Baru adil kan. Ini kita lagi kaji. Karena yang negeri dibayar penuh BOP-nya, sementara sekolah swasta yang murah hanya 20-30 persen. Kasihan kan sekolah-sekolah swasta murah," tuturnya. seperti dikutip di detik.com.



Anda sedang membaca Ahok: Kartu KJP Bukan Untuk Siswa Yang Punya Blackberry Dan Perokok, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Ahok, Gubernur, Jakarta, KJP, Kartu Pintar Jakarta
thumbnail
Judul: Ahok: Kartu KJP Bukan Untuk Siswa Yang Punya Blackberry Dan Perokok
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz