Thursday, March 28, 2013

Dono Warkop Meninggal Akibat Eyang Subur?

Eyang Subur Dukun Yang Hypersex 

Diaryciboy - Dono Warkop Meninggal Akibat Eyang Subur? . Bertambah lagi korban dari Eyang Subur menurut pemberitaan yang minggu ini sedang gencar, salah satu mantan muridnya mengungkapkan aib lain Eyang Subur yang semakin banyak. Joko triono adalah mantan murid Eyang Subur dan dia mengungkapkan bahwa Dono Warkop juga adalah korban santet dari Eyang Subur.

Joko Triono sudah menjadi murid Eyang Subur sejak 1995-2005, menurut dia selama menjadi muridnya itu banyak Artis menjadi korban Eyang Subur termasuk Dono Warkop.
Waktu itu istrinya Mas Dono meninggal duluan, tetapi gak lama mas Dono juga meninggal kan? Banyak artis kena tumbal, ada teman saya pak Nur, mau minum syarat jam tiga. Tahu-tahu mati, tiba-tiba saja gitu," kata Joko saat ditemui dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2013 lalu.

Tak hanya dari kalangan artis, menurut Joko, korban Eyang Subur juga ada dari kalangan pejabat dan militer. Meski susah dibuktikan, Joko yakin hal tersebut memang merupakan tumbal.

"Kalau menurut saya itu tumbal, saya tahu. Tapi kan susah dibuktiin untuk ke kepolisian, tapi nyata. Saya bertamu ke rumah Subur sama mereka, makanya saya tahu (enggak asal ngomong). Saya kenal semua," tandasnya.



Sumber Artikel

Anda sedang membaca Dono Warkop Meninggal Akibat Eyang Subur?, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Eyang Subur, Fakta, Santet, Dono, Warkop
thumbnail
Judul: Dono Warkop Meninggal Akibat Eyang Subur?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Lounge :

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz