Monday, March 18, 2013

Tata Dado Tutup Usia Karena Penyakit



Diaryciboy - Tata Dado Tutup Usia Karena Penyakit. Tepatnya sekitar pukul 16.30 WIB salah satu komedian Indonesia Tata Dado telah berpulang ke rahmatullah. Berita ini dibenarkan oleh Ozy salah satu keluarga dari Tata Dado. Penyebab kematiannya tidak lain karena penyakit yang di deritanya, sempat menjalani perawatan beberapa hari belakangan akhirnya Tata Dado tidak sanggup melawan penyakit yang di deritanya itu.

Stroke dan Diabetes yang dikabarkan di derita tata setahun terkahir ini, sempat beberapa kali dirawat ternyata tidak menunjukan banyak perubahan, akhirnya ia dirawat dirumahnya di daerah Kalimalang, Bekasi.

Ucapan belasungkawa pun mulai banyak diberikan kepada keluarga tata tadi sore hingga malam ini, termasuk dari Persatuan Komedian Indonesia.

Rest In Peace Tata Dado, Semoga kau tenag di alam sana, dan segala dosanya diampuni. Amin


Anda sedang membaca Tata Dado Tutup Usia Karena Penyakit, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Artis, Meninggal, Tata Dado
thumbnail
Judul: Tata Dado Tutup Usia Karena Penyakit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita, Selebritis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz