Wednesday, March 13, 2013

Ashanty Sempat Bilang Cerai Kepada Anang

VIDEO: Ashanty Juga Terkena Tifus

Diaryciboy - Ashanty Sempat Bilang Cerai Kepada Anang. Beberapa waktu lalu Ashanty sempat terkena penyakit Radang Selaput Otak, sempat dua minggu juga dirawat di rumah sakit. Tahukah kalian bahwa dalam masa perawatan itu Ashanty sempat bilang cerai kepada Anang?

Pada tanggal 13-03-2013 tepatnya di acara Bukan Empat Mata Ashanty yang sudah sembuh berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara itu. Beliau juga bercerita bahwa Dia sempat bilang cerai kepada Anang saat kondisinya sedang down dan dirawat di rumah sakit. Dia bilang bahwa "saya sudah tak pantas lagi menjadi istri kamu dengan kondisi yang ga memungkinkan untuk sembuh saya telah mengecewakan mas Anang karena mungkin tidak berguna, ceraikan saja aku dan silahkan cari perempuan lain" Ujar Ashanty kepada Anang Saat itu.

Tetapi dengan tegar mas Anang berkata bahwa "kamu pasti sembuh, tidak ada yang tidak mungkin semua pasti bisa jika sudah berusaha, perkataanmu tadi itu sungguh bukanlah hal yang baik diucapkan saat ini." Ujar Anang Hermansyah kepada Ashanty.

Dengan keadaan dan kesedihan saat itu akhirnya mereka pun berhasil melalui masa-masa sulit itu hingga sekarang Ashanty sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi. Informasi ini Diaryciboy dapatkan dari Acara Bukan Empat Mata Edisi 13-03-2013.

Anda sedang membaca Ashanty Sempat Bilang Cerai Kepada Anang, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Ashanty, Anang, Cerai, Sakit, 
thumbnail
Judul: Ashanty Sempat Bilang Cerai Kepada Anang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Selebritis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz