Tuesday, March 19, 2013

Dewi Persik Mengaku Sering Masturbasi

dewi persik

Diaryciboy - Dewi Persik Mengaku Sering Masturbasi. Artis hot dan cantik ini selalu membuat sensasi yang laur biasa. kali ini dia mengungkapkan masalah fantasi seks nya kepada para wartawan di kawasan Pancoran (14/3).

Dewi Persik merasa dirinya normal yang juga punya nafsu. Urusan seks ia mengaku kadang suka menonton video porno dan melakukannya sendiri secara masturbasi karena tidak punya pasangan.


“Saya suka nonton film BF, saya juga suka "main" sendiri. Itu sebuah kebutuhan, enggak mau munafik, saya suka nonton terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya singel,” tutur Depe, Kamis (14/3) malam.

Jika sedang dilanda kegalauan, aksi nakalnya saat ada di rumah tak kepalang. Dengan diiringi musik ngebeat, dia mulai membuka baju satu-satu sambil goyang.

“Kalau di rumah aku suka musik, aku kerasin. Pas lagi DJ gitu, aku suka goyang sampai buka baju. Itu biasanya lagi galau, pokoknya enggak ada aturan deh. Itu nakalnya aku,” ujarnya.

Untuk urusan ranjang diakui Depe dia sangat kuat. Dia bahkan mengaku sekali "main" bisa tahan hingga  3 jam.


Anda sedang membaca Dewi Persik Mengaku Sering Masturbasi, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Dewi persik, Seks, Masturbasi
thumbnail
Judul: Dewi Persik Mengaku Sering Masturbasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Selebritis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz