Sunday, March 31, 2013

Membuka Pintu Langit

Diaryciboy - Membuka Pintu Langit  Hallo sobat kali ini Diaryciboy akan memberikan sebuah artikel yang singkat dan bermakna. Saya mendapatkan artikel ini dari Majalah Pesantren Pandanaran. Banyak sekali kata-kata di dalam majalah ini yang saya rasa harus banyak orang yang tau. Langsung aja deh baca kalimat dibawah ini.



Silahkan baca dan pahami penjelasan yang singkat tapi bermakna ini.

Sinaulan ngibadaho sing sergep. Ra usah mikir sesuk ananda bakali dadi opo. Yen ananda dadi wong pinter, ananda ora perlu golek duit sing bakal nggoleki ananda.

Artinya :
Belajar dan beribadahlah yang tekun, jangan berpikir besok akan jadi apa. Bila anda menjadi orang pandai, bukan anda yang akan mencari uang, tapi uang yang akan mencari anda.

Tambahan.
Berikhtiar lah dan berdoa dengan sungguh-sungguh, tanamkan keyakinan pada diri anda seyakin mungkin, dekatkan lah dirimu dengan Allah (Tuhan-Mu) niscaya engkau akan bisa Membuka Pintu Langit.

Kutipan diatas adalah sebuah pribahasa yang mungkin bisa diartikan oleh masing-masing apa yang dimaksud. Tetap semngat jalani hidup ini, jangan menyerah. :D



Anda sedang membaca Membuka Pintu Langit, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Artikel, Islami, Membuka, Pintu, Langit
thumbnail
Judul: Membuka Pintu Langit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Islami :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz