Saturday, March 23, 2013

Prediksi Pemain Dan Skor Indonesia vs Arab Saudi 2013

Diaryciboy - Prediksi Pemain Dan Skor Indonesia vs Arab Saudi 2013. Pemain tim nasional Indonesia yang akan menghadapi Arab Saudi esok (23/3) hari di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, terus digembleng oleh duo pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago.


Duo pelatih dari ISL ini terus memantabkan seluruh lini meski hanya mempunyai persiapan yang singkat. Namun Rahmad Darmawan optimis timnya bisa menjalankan semua taktik yang diinginkannya.

Dalam latihan taktik yang digelar kemarin (21/3) di lapangan Sutasoma 77, Jakarta, Rahmad sudah mempunyai bayangan untuk tim inti yang akan dipasang melawan Arab Saudi esok hari.

“Tim inti sudah ada. Jadi nanti teman-teman (wartawan) boleh lihat dalam pertandingan, 23 orang yang pakai kaus tim itulah yang terpilih. Tim ini akan terus bersama sampai dengan hari Minggu (24/3), karena Sabtu mereka (pemain timnas) akan sama-sama ke lapangan,” ujar Rahmad Darmawan.

Berdasarkan formasi yang diprediksi, maka lini tengah yang menjadi sektor pengalir bola akan diisi oleh Raphael Maitimo dan Ponaryo Astaman. Sedangkan Irfan Bachdim, Boaz Salossa akan dimanfaatkan untuk menyisir sektor sayap lewat kecepatan yang mereka miliki. Sementara Greg Nwokolo dan Sergio van Dijk akan berduet di lini depan.

Sektor belakang akan digalang oleh Victor Ibonefo dan M. Robby. yang dilapis dengan Supardi dan Toni Sucipto. Pelatih Rahmad Darmawan juga masih mempunyai opsi di diri Hamka Hamzah untuk menempati posisi Toni.

Berikut prediksi pemain yang akan diturunkan pelatih Rahmad Darmawan esok hari:

INDONESIA: Meiga, Supardi, V. Igbonefo, M. Robi, Tony, Raphael Maitimo, Ponaryo Astaman, Irfan Bachdim, Greg Nwokolo, Boaz Salossa, Sergio van Dijk

ARAB SAUDI: Waleed, Al Bishi, Hawsawi, Al Zori, Al Harbi, Al Dossari, Khariri, Al Jassim, Al Shehri, Hazazi, Al Sal. (Sumber:Kabar24.com)


Anda sedang membaca Prediksi Pemain Dan Skor Indonesia vs Arab Saudi 2013, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Bola, Prediksi, Skor, Pemain, Indonesia, Arab saudi
thumbnail
Judul: Prediksi Pemain Dan Skor Indonesia vs Arab Saudi 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz