Saturday, March 16, 2013

Konser Noah Di Lombok Sukses, Ariel Sihir Para Fans Wanita




Diaryciboy - Sumber Okezone.com. Apa sih yang ingin dilihat dari penampilan Noah? Kebanyakan cewek-cewek yang mengantre di pintu pemeriksaan karcis menuju venue indoor Mekar Pub & Karaoke, Mataram, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ingin melihat aksi Ariel di atas panggung.

Dari mulai yang belia hingga ibu-ibu berpakaian seksi seakan tak ingin kalah mencoba menarik perhatian Ariel  saat pentas. Seperti ibu yang datang berdua bernama Ida dan Lia, ia mengaku senang akhirnya Noah bisa tampil di Lombok. Yup, pesona vokalis bernama Nazril Irham itu memang belum surut, apalagi mereka punya beberapa hit yang bikin masyarakat terpukau lagi.

Gate dibuka sekira pukul 22.30 WITA. Kerumunan para Sahabat Noah di kawasan Lombok yang baru diresmikan pada 12 Maret 2013 berkumpul kembali di area venue dengan membawa bendera warna merah terlukis bulu lambang Noah.

Pukul 23.00 WITA cewek-cewek berada di garda depan nempel dengan pit yang memisahkan panggung dengan area penonton sudah teriak-teriak, "Ariel…Ariel!," pekik mereka.

Perlahan Reza naik ke panggung disusul Lukman, Iksan (bassis additional), Uki dan akhirnya yang dinantikan tiba. Dialah Ariel. "Selamat malam!," ungkapnya berkali-kali sambil diiringi lagu upbeat "Cobalah" sambil disambut histeria penonton sambil jingkrak-jingkrak mengikuti perintah Ariel.

Pemandangan BlackBerry, iPod, dan perangkat telepon genggamnya lainnya sudah diacungkan ke atas dan mengambil best view meski "merusak" pemandangan. Mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mengabadikan penampilan Noah pertama kalinya tampil di Pulau Lombok atau keempat kalinya jika dihitung sejak era Peterpan.

Seperti biasa, Ariel mengeluarkan kata-kata saktinya, "Kalian luar biasa, lanjut!". Tanpa jeda lagu era Peterpan, "Walau Habis Terang" mengalir dengan semangat.

Total 16 lagu dilantunkan Noah menghibur warga Lombok termasuk lagu "Dara" yang di-medley "Yang Terdalam".

Tampil sebuah klub tampaknya jadi "siksaan" pagi Ariel karena sebagian besar penonton dari kalangan menengah ke atas. Kadang dia harus bersusah payah bagaimana bikin penonton demikian ikut bergoyang bersamanya. Dan, itu memang sulit. Hanya para remaja yang berada di barisan depan yang selalu patuh kepada Ariel.

"Siapa yang sudah keringatan? Masa yang di panggung doang. Kita kalau lihat orang loncat-loncat tenaga kita tambah terus," ungkapnya mengajak penonton bergoyang.

Di tengah-tengah penampilan Noah pukul 00.00 WITA udara di dalam ruangan yang diisi sekira 800-an penonton semakin panas. Ariel juga penonton basah oleh keringat.

Ariel juga sempat meledek Uki karena mengenakan jam yang sudah mati, "Jam tangan Uki cuma buat gaya-gayaan doang. Ki, coba jam berapa?". "Jam 11," kata Uki, padahal waktu menunjukkan pukul 00.00 lewat.

Beberapa gimmick yang tak membuat penonton kendur, Ariel beberapa kali membuang pick gitar. Dan, sempat bercanda pura-pura membuang gitar akustiknya. "Kalau dibuang saya pakai apa nanti," selorohnya.

Gimmick lainnya, Ariel meminta penonton untuk menyebut nama personel Noah lainnya siapa yang harus menyanyi. Nama Reza paling keras disebutkan.

"Ini vokalis favorit saya, Di tur 40 kota penonton inginkan ia nyanyi. Kalau enggak mau kita paksa ya," katanya.

Reza yang tampak cengengesan menyanyikan lagu "Mungkin Nanti" sambil diiringi musik gitar akustik yang dimainkan Ariel. Reza tampaknya tersiksa menjadi frontman, dia hanya menyanyikan beberapa bait lagu lalu kabur lagi ke belakang drum. Tentu saja tugas Ariel menghabiskan sisa lagu hingga habis.

Lagu dengan kemasan musik yang keras untuk ukuran Noah, "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" yang cukup dinantikan akhirnya mengalir deras. Lalu menjelang penutupan konser lagu "Separuh Aku" yang merupakan hits perdana album Seperti Seharusnya melantun. Seperti konser Noah pada umumnya, lagu pamungkas digaungkan lagu upbeat "Topeng".

Penampilan Noah pada umumnya masih terasa sama dengan konser-konser mereka di beberapa tempat lainnya, seperti ada momen Lukman memainkan solo gitar, dia berusaha membuat sound gitar menangis akibat sayatan jemarinya. Ya, itu tadi, karisma Ariel yang kuat menjadi magnet bagi masyarakat ingin melihat aksinya di panggung.

Sayang, suksesnya konser Noah kali ini tidak didukung dengan kehadiran David, yang masih rentang guncangan fisik.



Anda sedang membaca Konser Noah Di Lombok Sukses, Ariel Sihir Para Fans Wanita, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Peterpan, Noah, Konser, Mataram, Lombok
thumbnail
Judul: Konser Noah Di Lombok Sukses, Ariel Sihir Para Fans Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Musik :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz